D’Cost Seafood Beri Cash Back 100% [PinkKorset]

D’Cost Seafood Beri Cash Back 100%

PinkKorset.com, Jakarta – Siapa yang tidak mau, makan seafood nikmat sekaligus dapat asuransi berupa cash back 100% ?

Ya. D’Cost Seafood hadirkan promo makan berasuransi seumur hidup dengan cash back 100%.

Ini berarti, dengan makan di restoran seafood tersebut, Anda telah terlindung asuransi. Bahkan nilai belanja selama makan di restoran tersebut akan diganti 100% dalam bentuk asuransi jiwa Proteksi Seumur Hidup kepada ahli waris.

Hal ini terwujud berkat Asuransi Proteksi Seumur Hidup kerjasama PT Pendekar Bodoh (D’Cost Seafood) dengan BCA Life.

Deputy CEO PT Pendekar Bodoh, Darmawan Ekaputra mengatakan, melalui program ini, BCA Life memberikan jaminan pengembalian seluruh dana yang sudah dibelanjakan di D’Cost Seafood sampai usia mereka 99 tahun.

“Program Cash Back 100% berlaku di D’Cost Seluruh Indonesia dan nilai pertanggungan maksimum mencapai Rp200 juta tanpa potongan apapun,” katanya saat jumpa pers Peluncuran Asuransi Proteksi Seumur Hidup melalui Program 100% Cash Back di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Menurut Darmawan , tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada konsumen. Mereka cukup melakukan serangkaian pendaftaran dan melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi mobile D’Cost.

“Untuk registrasi program ini dilakukan di outlet D’Cost. Pendaftaran member melalui portal www.dcostseafood.com/cashback. Sementara transaksi pembayaran, proses asuransi, cetak polis dan klaim melalui aplikasi mobile D’Cost,” katanya lagi.

Rentang usia yang diperbolehkan mengikuti promo ini adalah 17 – 50 tahun.

Chief Distribution Officer BCA Life, Honggo Djojo menambahkan, program asuransi seperti menjadi pertama kami lakukan. Melalui program ini kami mendukung OJK untuk memberikan edukasi asuransi kepada masyarakat. “Penetrasi asuransi masih redah karena kurang wawasan. Kerjasama dengan D’Cost memberikan edukasi tentang asuransi,” pungkasnya.

D’Cost Seafood merupakan restoran seafood yang didirikan pada 2006. Dengan tagline Mutu Bintang 5 – Harga Kaki Lima, restoran ini menyasar seluruh kalangan masyarakat, seperti pelajar, mahasiswa, karyawan dan keluarga.

1