Dikejar Zombie di Jakfair 2016 [thequint]

Dikejar Zombie di Jakfair 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Siapa sangka, jalan-jalan ke Jakarta Fair bakal dikejar puluhan zombie?

Sebuah bus metromini terlihat teronggok. Hanya sepotong body belakangnya yang terlihat. Sisanya menghilang di balik tembok.

Suara erangan tiba-tiba terdengar sahut menyahut tanpa henti. Membuat suasana mulai mencekam. Namun, beberapa orang harus memberanikan diri memeriksa arah suara. Masuk melalui pintu belakang metromini menjadi satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang terjadi di balik tembok.

zombie-attack,-jakfair2016

Setelah menuruni tangga metromini, Anda tahu tidak ada kata untuk mundur.

Meski desah rintihan di tengah kesunyian, menyiutkan nyali untuk masuk lebih dalam. Rasa takut berbalut penasaran menggerakkan kaki untuk terus maju.

Gelapnya lorong membutakan pandangan, tangan pun harus terus meraba dinding untuk memastikan langkah.

Saat melewati kelokan, zombie-zombie menyeramkan yang tampaknya sedang menunggu mangsa, mulai bermunculan. Teriakan dan jeritan panik pun membahana memenuhi lorong. Beberapa orang berlarian meninggalkan rombongan. Bahkan hingga pintu keluar.

Seperti seorang perempuan bernama Rani yang tersengal-sengal saat melewati pintu keluar wahana Zombie Attack ini.  “Gila…serem banget,” ucapnya saat ditemui pinkkorset di Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Bahkan seorang anak berusia 10 tahun langsung menjatuhkan diri kelantai usai melewati labirin. Wajahnya pucat dan tampak lemas, hingga ibunya datang untuk menenangkan.

Baru beroperasi selama sepekan, Zombie Attack dengan luar area 600m2 ini sudah dikunjungi 1000 orang. Pengunjung yang datang didominasi pasangan remaja. Wahana ini ramai di malam hari saat weekend. Harga tiket masuk Rp20 ribu untuk hari biasa dan Rp25 ribu saat akhir pekan.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, rencananya Zombie Attack akan melakukan roadshow ke luar kota.