Film Petak Umpet Minako Siap Syuting

PinkKorset.com – Satu lagu film horor akan meramaikan perfilman Tanah Air. Ya, Petak Umpet Minako bakal hadir di hadapan Anda, pertengahan tahun ini.

Petak Umpet Minako merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya @manhalfgod. Novel tersebut awalnya terkenal di thread Kaskus dan diunduh hingga 20 ribu kali. Rakbuku Production yang populer dengan Ngenest Trilogy-nya berada di balik film ini.

Billy Christian didapuk untuk menyutradarai film ini. Ia cukup berpengalaman menyutradarai film di genre ini. Beberapa diantara karyanya antara lain Hi5teria, 7 Misi Rahasia Sophie, Kampung Zombie dan Tuyul.

Lulusan lulusan S1 Perfilman IKJ ini memutuskan memberi judul sama dan proyeknya tersebut sudah siap diproduksi. Meski begitu, awalnya ia tidak langsung tertarik menjadi sutradara sebelum membaca novelnya.

”Novelnya tebal, saya tidak biasa membaca setebal itu. Saat chapter pertama, saya merasakan novel ini menarik diangkat kelayar lebar. Dalam dua hari saya sudah selesai membacanya,” kata Billy dalam konferensi pers Petak Umpet Minako, Kamis (14/1/2016).

Syuting film dimulai hari ini, Rabu (20/1/2016) dan akan berlangsung selama dua pekan di Jakarta. Lokasinya di sejumlah bangunan tua yang tidak terpakai.

Selain Miller Khan sebagai pemeran utama, film ini juga dibintangi Wendy Wilson, Hans Hosman, Regina Rengganis, Novinta Dini, Natasha Gott, Nicky Tirta, Gandhi Fernando, Daniel Topan, Herichan dan Cindy Valery.

Di kursi produser, Wida Handoyo mengungkapkan, sudah lama mencari sesuatu yang baru untuk dunia perfilman Indonesoa. Ketika ditawari film ini, ia tertarik dan tak berhenti di situ saja. Wida juga merencanakan e-Book, musik digital, hingga mobile game.

Adapun Billy, berjanji mengupayakan setia pada isi novel dan takkan banyak perubahan dengan presentasi 80% persis dalam novel. Rencananya, film ini akan tayang pada awal Mei 2016. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya!

Belum Ada Berita Terkait