FitFlop Sentuhan Anna Sui [PinkKorset]

FitFlop Sentuhan Anna Sui

PinkKorset.com, Jakarta – Merek alas kaki asal Inggris ini meluncurkan dua koleksi terbaru, FitFlop loves Anna Sui.

Akhir tahun ini FitFlop menghadirkan koleksi teranyar. Salah satunya yakni hasil kolaborasi FitFlop dengan desainer fesyen Amerika, Anna Sui, melalui koleksi ‘FitFlop loves Anna Sui’.

Koleksi ini terdiri atas dua gaya, The Ballerina dan Toe Post Sandal dengan tema Tahiti. Masing-masing gaya alas kaki ini memiliki beberapa look.

Khusus The Ballerina tersedia empat look, antara lain Laticed Ballerina (dua warna Urban White dan Supernavy) dan Printed Ballerina (dua warna Aqua dan Midnight Navy).

Koleksi FitFloop loves Anna Sui mengedepankan kenyamanan dan ergonomis. The Ballerina menggunakan teknologi Supercomff yang memberikan keleluasaan bergerak pada area kaki (arc contour) dan tekanan merata nan nyaman dengan dua sol di lapisan tengah (pressure diffusing).

Sementara Toe Post Sandal tersisip teknologi Microwobbleboard yang fokus mengurangi tekanan pada alas kaki (biomimetic) dan diperkaya dengan tiga lapisan sol penahan berat dan sol lembut peredam tekanan.

fitflop1

 

FitFlop Regional Brand Manager Melody Nubla Tanjimenez mengatakan, FitFlop meyakini hidup akan penuh makna dan inspiratif bila memiliki landasan kuat.

“Untuk itu, kami membuat sandal, sepatu dan boots ergonomis dengan desain kelas dunia, fashionable dan berinovasi pada beauty, brains serta top-notch biomechanics,” ujarnya dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Melody menambahkan, Superwomen menjadi tema pilihan tahun ini karena meyakini setiap perempuan memiliki kemampuan merubah dunia. “Kami ingin menjadi bagian dari perubahan tersebut,” sambungnya.

Koleksi dari kolaborasi ketiga dengan Anna Sui ini telah ditampilkan di New york Fashion Week 2016. FitFloop loves Anna Sui tersedia mulai 12 Oktober 2016 di outlet FitFlop Grand Indonesia.

Ada pula koleksi terbaru lainnya yakni FitFlop Autumn Winter 2016 yang tersedia di seluruh outlet FitFlop di Indonesia

Belum Ada Berita Terkait