Florence Welch Wajah Baru Gucci [gucci/timeinternational]

Florence Welch Wajah Baru Gucci

PinkKorset.com – Gucci menunjuk Florence Welch menjadi duta terbarunya untuk watches and jewelry. Apa kisah di baliknya?

Hal ini bermula ketika musisi asal Inggris ini bertemu Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele. Mereka klik, berbicara mengenai Renaisans dan perhiasan memento mori.

Padahal, mereka tadinya hanya saling melirik saat berpapasan. Bahkan, pernah bertemu di jalanan namun tak saling menyapa.

“Dia tampak seperti pangeran era Shakespeare, (sedangkan) saya mengenakan coat pendek dengan pompom,” katanya.

Saat pentolan band Florence and The Machine ini akhirnya berbincang dengan Alessandro, mereka juga saling mengagumi koleksi perhiasan masing-masing.

Sebab itulah ketika Gucci memintanya mewakili ciptaan terbaru Alessandro, Florence tak perlu berpikir lama.

“Saya yakin, apa yang Alessandro ciptakan untuk Gucci saat ini adalah magic. Senang rasanya bisa jadi bagian dari hal tersebut,” kata Florence.

Alessandro mengakui, Florence telah menjadi kawan baiknya. Namun alasan utama mengapa kerjasama ini terjalin adalah kerena ia menghargai kiprahnya di dunia musik.

“Lagu-lagunya yang dark dan romantic tak lekang waktu, penuh passion dan emosional. Kurang lebih, menyimbolkan semangat Gucci,” katanya dalam siaran pers.

Perusahaan berusia 95 tahun yang didirikan Guccio Gucci ini menunjuk Alessandro di posisi tertinggi itu sejak Januari 2015.

“Saya merasa terhormat. Saya suka piece-piece yang ia ciptakan,” kata Florence yang namanya seperti kota asal Gucci, yakni Florence di Italia.

Berikut daftar jam tangan dan perhiasan yang dikenakan Florence pada foto di atas.

  • YA126470: G-Timeless, medium 38mm version, automatic movement, polished light yellow gold PVD case, silver guilloché dial, light yellow gold colored indexes with different motifs: bee, star, triangle, heart, brown alligator leather strap.
  • Icon ring in 18kt yellow gold, citrine quartz, london topaz, pink and green tourmaline (6mm)
  • Icon ring in 18kt yellow gold and withe enamel (9mm)
  • Icon bangle bracelet in 18kt yellow gold and white enamel
  • Le Marché des Merveilles ring with bee motif in 18kt yellow gold, aged sterling silver and grey diamonds
  • Le Marchés des Merveilles bracelet with bee motifs in 18kt yellow gold
  • Le Marché des Merveilles ring with bee motif in 18kt yellow gold