Foto Menggemaskan Pangeran George [twtter]

Foto Menggemaskan Pangeran George

PinkKorset.com – Empat foto Pangeran George beredar akhir pekan kemarin, menandai ulang tahunnya yang ke-3.

Foto yang diunggah di twitter resmi kerajaan tersebut, diambil di taman di Anmer Hall, Norfolk, rumah keluarga mereka.

Pada foto candid pertama, Pangeran George tampak tengah berjalan. Menggunakan sweater motif garis, celana pendek khaki dan sepatu biru, bocah berambut pirang itu terlihat menggemaskan.

Dalam dua foto selanjutnya, Pangeran George terlihat bermain di ayunan kayu dengan ukiran nama William & Catherine. Pada satu foto, ia terlihat berdiri sambil melihat arah lain. Sedangkan foto lain yang diambil lebih dekat, George terlihat duduk di atas ayunan sambil menatap ke arah kamera.

“Duke dan Duchess berharap orang akan menyukai beberapa foto terbaru ini. Mereka ingin berterima kasih pada semua orang untuk pesan manis yang diterima pada ulang tahun Pangeran George yang ketiga,” ujar juru bicara Kensington Palace.

Foto terakhir, Pangeran George nampak sedang duduk di atas kain piknik kotak-kotak, sembari memberi makan Lupo, anjing peliharaan keluarga. Kali ini, ia menggunakan kaus biru garis-garis, celana navy, tanpa alas kaki.

Fotografer Matt Porteous mengaku sangat menikmati mengambil gambar Pangeran George. Atmosfernya sangat relaks dan menyenangkan. “Aku sangat terhormat mereka memutuskan berbagi foto ini dengan publik untuk menandai ulang tahun Pangeran George yang ketiga,” kata Matt.