Gaya dengan White Jeans

PinkKorset.com – Kendati merupakan item fashion yang tidak lekang waktu, banyak perempuan yang enggan memakai celana jeans warna putih.

Alasannya beragam. Ada yang menghindari celana jeans warna putih karena cepat terlihat kotor. Namun, ada juga yang berpendapat, jeans putih (white jeans) membuat kaki terlihat besar.

Padahal white jeans tidak kalah kerennya dengan celana denim lainnya. Simak yuk, cara mix n match white jeans agar terlihat keren.

Tampil Klasik
Padukan white jeans dengan atasan warna peach, putih atau monokrom seperti silver untuk tampilan klasik. Gaya ini cocok buat Anda yang tidak suka tampilan heboh. Permanis dengan aksesoris warna gold atau animal print. High heels serta clutch akan mempertegas sisi feminin Anda.

white-jeans,-natural

 

Outer

Bila ingin terlihat santai namun tetap gaya, tambahkan outer seperti blazer, cardigan atau coat. Serasikan alas kaki yang senada dengan busana untuk tampil maksimal.

white-jeans,-outer

 

Flannel shirt
White jeans dan kemeja flannel bisa untuk pilihan gaya sehari-hari. Flat shoe, sneakers, atau ankle boots bisa menjadi pilihan yang nyaman. Lengkapi dengan sunglasses dan tote bag atau sling bag.

  white-jeans,-flanel

Crop Top
Memakai crop top dengan white jeans akan membuat Anda tampak santai sekaligus seksi. Untuk kesan ceria, padukan dengan crop top warna cerah atau motif. Serasikan dengan alas kaki yang Anda kenakan.

white-jeans,crop-top

Atasan Hitam
Bila ingin tampil simpel, Anda bisa pilih atasan hitam. Sneakers cocok bagi Anda yang ingin tampak casual dan sporty. Sedangkan high heels akan memberi kesan seksi.

white-jeans,-hitam

Duo Denim
Jangan takut untuk memasangkan kemeja denim dengan white jeans. Paduan dengan atasan warna light denim sebaiknya dipadukan dengan belt, tas dan alas kaki warna coklat agar tidak terkesan pucat. Sedangkan atasan dark denim bisa dipadukan dengan warna aksesoris yang lebih variatif.

 

white-jeans,-denim-top

White on White

Belum menemukan gaya Anda? Coba lihat aksi white on white selebritas ini. Mungkin ada yang menginspirasi.

white-on-white,-celeb

Belum Ada Berita Terkait