Hadiah di Hari Paling Romantis [giftcartblog]

Hadiah di Hari Paling Romantis

PinkKorset.com, Jakarta – Setiap pasangan ingin memberikan sesuatu yang membuat sang kekasih merasa bahagia di hari paling romantis mereka.

Menurut Rakuten Shopping Secrets: 2016 Valentine Day Survey, ada tujuh hadiah terbanyak yang diberikan kekasih kepada pasangan di hari spesial.

Apa saja?

Hadiah pilihan utama adalah jalan-jalan bersama pasangan (26%). Lalu traktir makan dan minum (17%), perhiasan (13%), perangkat pintar seperti smartphone dan komputer tablet (10%), pakaian dan aksesoris (9%), barang mewah seperti mobil, apartemen dan rumah (6%), lingerie dan celana dalam (4%).

Namun, apakah hadiah tersebut benar-benar diinginkan pasangan Anda?

Direktur Rakuten Belanja Online, Yasunobu Hashimoto mengatakan, hadiah yang diterima pasangan sebenarnya tidak sepenuhnya sesuai dengan yang diidamkan. “Kebanyakan mereka mengharapkan hadiah lebih mahal dari hadiah yang Anda bayar,” katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Hasil survei Rakuten Shopping Secrets menemukan 45% menginginkan liburan bersama, 37% berharap bisa makan dan minum bersama, 33% mendambakan perhiasan, 31% ingin memiliki perangkat pintar dan 25% menginginkan pakaian dan aksesoris.

Terlihat, hadiah berupa liburan bersama tetap berada di urutan teratas. Aktivitas jalan-jalan tampaknya memang dibutuhkan untuk melepaskan diri dari kepenatan kerja. Sudah punya ide mau liburan kemana?