Peluang Raih Pasar Luar Negeri [bisnis]
Indonesia Franchise & SME Expo

Peluang Raih Pasar Luar Negeri

PinkKorset.com, Jakarta – Pameran Indonesia Franchise & SME Expo (IFSE) menampilkan berbagai perusahaan waralaba pilihan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) resmi dibuka.

Penyelenggaraan pameran ini merupakan bagian dari kegiatan World Franchise Summit Indonesia (WFSI) yang berjalan sejak 22 November lalu. Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Perdagangan Enggartiasto dan CEO AFI Anang Sukandar.

Dalam sambutannya, presiden menyatakan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah WFSI menunjukkan industri waralaba Tanah Air memiliki peran yang cukup bagus di dunia internasional.

“Ini menunjukkan besarnya potensi Indonesia di industri waralaba dunia,” kata Jokowi.

Presiden yang akrab disapa Jokowi ini juga menyempatkan diri berkeliling dan melihat berbagai perusahaan waralaba peserta pameran. Mereka telah melalui proses kurasi AFI demi menjamin keamanan investasi dan kelayakan perusahan.

Pameran IFSE berlangsung mulai Jumat (25/11) hingga Minggu (27/11), berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Terbuka untuk umum pukul 10.00-21.00 WIB setiap hari dengan tiket masuk sebesar Rp50 ribu.

Selama pameran, panitia melakukan promosi pembelian tiket masuk yaitu Buy 1 Get 1 Free. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa diperoleh di website www.worldfranchisesummit.com.