Jelajah Dunia Mini Ala Nestle Dancow [PinkKorset]

Jelajah Dunia Mini Ala Nestle Dancow

Biarkan anak menjelajah dunia mini dengan permainan yang mengeksplorasi empat negara.

Nestle Dancow bersama Hero Supermarket menggelar acara bertajuk Nestle Dancow Excelnutri+ Explore The World di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada 2-3 April 2016.

Pada area seluas 900m2 tersebut, anak dan orang tua dapat belajar dan berekplorasi bersama dalam sebuah permainan.

Terdapat empat negara yang diperkenalkan dalam acara ini, yaitu Indonesia, Belanda, Brazil dan Jepang. Keempatnya direalisasikan dalam bentuk booth sebagai arena bermain anak yang menyerupai kondisi asli di setiap negara.

Dikenal sebagai negara maritim, Indonesia memiliki laut yang luas dibanding negara lainnya. Pantai diangkat sebagai tema dalam area permainan asal Indonesia, sehingga ada area pasir dengan ikan lumba-lumba, memancing dalam kolam kecil serta memberi makan kura-kura.

Sementara Belanda menawarkan foto booth dengan background kincir angin. Ada juga taman bunga asli beserta kupu-kupu cantik di dalamnya. Selain itu anak juga bisa memerah sapi buatan.

Memasuki Brazil terdapat taman burung asli khas brazil, kebun binatang mini dan macan berbentuk tiga dimensi yang tampak nyata.

Jepang telah dikenal sebagai negara kreatif dibidang teknologi. Memasuki kawasan ini anak bisa menyalurkan kreatifitas mereka dalam sebuah booth creativity. Selain itu ada photo booth yang menggunakan kimono (baju tradisional jepang).

“Area ini juga dilengkapi Dancow Parenting Center bagi orang tua yang ingin berkonsultasi mengenai nutrisi dan tumbuh kembang anak.” tutur Senior Brand Manager Dancow Excelnutrisi+ Nestle Indonesia, Riza Nopalas saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (2/3/2016).

Belum Ada Berita Terkait