Kiat Mencuci Pakaian Bermasalah [healtheconnect]

Kiat Mencuci Pakaian Bermasalah

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda kerap menemukan masalah pada pakaian saat mencuci?

Sebut saja noda membandel, warna pakaian yang luntur atau memudar, serta baju putih yang menguning. Kebiasaan mencuci yang tidak efektif dan memakan waktu, juga menjadi masalah tersendiri.

Untuk mengatasinya, banyak orang menggunakan deterjen berlebih, menyikat dengan sikat cuci, mengucek dengan tangan, serta memisahkan baju yang belum bersih dan mencucinya ulang.

Merepotkan? Tentu.

Inilah yang mendasari brand deterjen sekaligus pemutih Vanish, meluncurkan solusi praktis dalam mencuci pakaian.

Untuk pakaian bernoda, sebelum mencuci, campurkan satu per empat sendok takar Vanish Oxi Action Powder dengan tiga per empat takar air. Tuangkan campuran pada noda dan tunggu hingga lima menit, lalu kucek noda jika dibutuhkan.

Untuk merendam pakaian, tambahkan satu sendok takar ke dalam empat liter air. Pakaian berwarna maksimal satu jam, sedangkan pakaian putih dibatasi hingga enam jam. Setelah direndam, cuci seperti biasa atau langsung dibilas.

Sementara dalam proses mencuci, cukup memakai satu sendok takar. Jika pakaian memiliki noda kering dan membandel dapat ditambah satu takar (60gr), noda biasa cukup (30gr).

Vanish yang tersedia dalam ukuran 400gr (tube) dan 120 gr (pouch) ini diklaim cocok digunakan untuk segala jenis pakaian berwarna serta putih.

vanishVanish Oxi Action Powder baru-baru ini mencatatkan penghargaan MURI atas aksi membersihkan noda dari seragam raksasa dalam waktu singkat.

Seragam sekolah berukuran 5×8 meter yang terbuat dari kain seberat 45kg disemprotkan dengan 100 liter noda membandel dan mampu dibersihkan secara cepat oleh Vanish.

“Sudah jadi tujuan kami untuk membuat perbedaan dengan memberikan solusi yang inovatif,” tutur Direktur Pemasaran RB Indonesia, Faraz Shamsi usai mendapat piagam MURI di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

 

Belum Ada Berita Terkait