Kiera Knightley Perankan Peri Disney [indiewire]

Kiera Knightley Perankan Peri Disney

PinkKorset.com – Aktris asal Inggris Kiera Knightley akan memerankan Peri Sugar Plum dalam film terbaru Disney, Nutcracker.

Film berjudul lengkap The Nutcracker and the Four Realms yang diangkat dari kisah ‘The Nutcracker and the Mouse King’ (1816) karya E.T.A Hoffmann ini juga akan diramaikan bintang-bintang seperti Mackenzie Foy, Misty Copeland, dan Morgan Freeman.

Dalam film yang disutradarai Lasse Hallström ini, Foy akan berperan sebagai Clara, gadis kecil yang mainan Natalnya hidup. Mainan Clara, termasuk boneka Nutcracker, melawan tirani jahat Raja Tikus (Mouse King).

Adapun Knightley sebagai Peri Sugar Plum adalah penguasa Land of Sweets. Ia menyambut baik Clara dan Pangeran Nutcracker ke kerajaannya dan berdansa tarian populer ‘Dance of the Sugar Plum Fairy’.

Ini bukan kali pertama Knightley bekerja dengan Disney. Sebelumnya, ia pernah membintangi franchise film Pirates of the Caribbean. Baru-baru ini ia hadir di Everest bersama Will Smith dan Collateral Beauty bersama Kate Winslet.

Disney juga tampaknya kian serius ‘menghidupkan’ tokoh-tokoh kartunnya. Sutradara teater ternama, Lin-Manuel Miranda, baru saja diajak menulis musik untuk versi film The Little Mermaid. Sementara Max Winkler dan Max Spicer diajak menggarap reboot The Rocketeer.