Koleksi Teranyar Ma.na dan L’tru [pikore]

Koleksi Teranyar Ma.na dan L’tru

PinkKorset.com, Jakarta – Jelang Ramadan, butik Up2Date Store menampilkan koleksi terbaru lini kerudung Ma.na dan busana muslimah L’tru.

Untuk menjawab kebutuhan busana perempuan muslim Indonesia pada Ramadan, Up2Date Store meluncurkan koleksi kerudung ma.na dan rangkaian fesyen L’tru. Deretan koleksi kerudung ma.na hadir menjawab segala kebutuhan perempuan.

Board of Commissioners PT Truwear Asa Link Aju Isni Karim mengatakan, label kerudung ma.na menyiratkan serangkaian energi kehalusan kalbu atau spirit yang terus-menerus mengalir dan lekat pada diri perempuan.

“Ma.na artinya sesuatu yang dibuat dengan hati,” katanya saat jumpa pers peluncuran koleksi ma.na dan L’tru di Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Ma.na 

ma.na

Kerudung ma.na tampil dengan dua elemen detil artistik, antara lain structure dan non-structure. Detil structure tercermin pada sentuhan Nusantara, ornamen motif parang rusak. Wujud seni lainnya hadir sebagai pleats, origami dan list. Sementara detil non-structure tampil dengan macramé, patchwork, embroidery dan cornelli.

Ma.na hadir melengkapi kebutuhan fesyen perempuan untuk kegiatan sehari-hari maupun acara khusus. Misalnya saja pemakaian kerudung untuk ibadah haji dan umroh, kerudung sehari-hari, kantor, olahraga serta untuk anak.

“Bahkan koleksi kami dapat dikenakan saat Ramadan maupun di luar Ramadan,” katanya lagi.

Ada delapan kategori produk ma.na, antara lain ma.na hajj, ma.na basic, ma.na signature, ma.na inner, ma.na office, ma.na sport, ma.na kids dan ma.na accessories.

Tak hanya memerhatikan penampilan tetapi juga kenyamanan. Ma.na terangkai dari bahan yang nyaman dipakai, seperti chiffon crepe, cotton, linen dan silk. Sedangkan pilihan warna terdiri atas antique blue, turquoise dan terracotta.

L’tru

l'tru

L’tru hadir melengkapi fesyen perempuan muslim. L’tru berasal dari kata elle, love, long, life dan true. Beberapa kata tersebut mewakilkan perempuan modern yang aktif, praktis, ekspresif, percaya diri dan bersahaja.

Koleksi ini tersedia dalam tiga gaya, antara lain clean & neat, effortless chic dan smart styling. Pada setiap koleksi L’tru menampilkan ciri khas seperti desain tertutup, sesuai kaidah, nyaman, praktis, kekinian dan mendukung gaya pribadi. Sementara bahan dasar yang dimanfaatkan berupa katun dan linen. Warna-warna dasar dikombinasikan dengan motif dasar geometris meliputi garis, wajik, kota-kotak dan titik.