Lezatnya Soft Cake Ala Jepang [secret recipe]

Lezatnya Soft Cake Ala Jepang

PinkKorset.com, Jakarta – Sudah merasakan sensasi ice cream soft cake ala Jepang?

Soft cake ala resto Secret Recipe ini memberikan kesan lembut saat gigitan pertama. Teksturnya yang lembut dan crunchy, berpadu dengan manisnya es krim vanila, menjadikan makanan penutup ini kaya akan rasa.

Bernama Shinjuku Ice Cream Soft Cake, menu baru ala resto Secret Recipe ini menawarkan empat varian yang terinspirasi dari negeri Jepang.

1. Shinjuku Chocolate Bake 

Kue dengan aroma mentega yang hangat dan ringan, dengan saus dark chocolate Indonesia-Belgia menghadirkan kesan nikmat di mulut. Sensasi rasa tak hanya sampai disana. Dua sendok es krim vanilla dan taburan almond menambah impresi unik yang berbeda.

shinjuku-chocolate-bake
2. Shinjuku Nutella Bake
Soft cake dengan pinggiran yang garing dan krispi, serta saus nutella dan taburan hazelnut merupakan kombinasi sempurna untuk sebuah dessert.

shinjuku-nutela-bake

3. Shinjuku Caramel Bake
Siraman saus karamel serta taburan kacang macadamia pada soft cake yang satu ini, menciptakan citarasa manis liat yang lezat.

shinjuku-caramel-bake

4. Shinjuku Maple Bake
Bersauskan maple dengan taburan hazelnut, soft cake ini memberi kesan manis yang nikmat.  Apalagi ditambah rasa vanilla pada es krim di atasnya.shinjuku-maple-bake

 

 

Belum Ada Berita Terkait