Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik [thereddingpilot]

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut natal, hotel-hotel di seluruh dunia menampilkan kreativitas unik terhadap pohon natal mereka.

Selain Santa Claus dan rusa, Natal juga indentik dengan pohon Natal. Tak hanya di dalam mal atau pusat perbelanjaan, berbagai hotel di dunia juga tak ingin ketinggalan menyuguhkan pohon Natal yang indah.

Berikut ini lima hotel dengan pohon Natal terbaik.

1. Peninsula Chicago

Natal kali ini, Peninsula Chicago menyuguhkan pohon Natal spektakuler di lobi utama, dengan tinggi 24 kaki atau setara 7,3 meter. Pohon Natal itu juga dihiasi dengan berbagai warna, seperti emas, merah, dan hijau serta dilengkapi dengan bintang besar pada pucuknya. Tak heran jika The Peninsula Chicago mendapatkan penghargaan dari Readers’ Choice Awards dengan peringkat ketiga hotel termewah di Chicago, AS. 2016.

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

2. Claridge, London

Claridge selalu menyuguhkan Natal yang mewah dan meriah. Setelah tahun sebelumnya dipegang oleh kolaborasi desainer Dolce&Gabbana dan Burberry, tahun ini, kolaborasi desainer Apple, Sir Jony Ive dan desainer proyek khusus, Marc Newson, mendapat tantangan khusus.

Mereka mengubah tradisi Natal menjadi penuh mendalam. Dengan desain khusus untuk pohon cemara, mereka menampilkan ilustrasi pohon birch dan sinar perak yang terpantul di  dinding.

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

3. The Ritz-Carlton, Charlotte

Pada Natal 2016, The Ritz-Carlton, Charlotte, North Caroline, AS, memberikan sentuhan berbeda. Mereka membuat pohon Natal dari 8000 macarons berwarna merah muda setinggi 12 kaki atau sekitar 3,5 meter. Menurut pihak hotel, diperlukan waktu 170 jam atau sekitar tujuh hari untuk dirakit oleh tim pastry hotel.

Sementara itu, ada pula pohon croquembouche yang terdiri dari 1700 profiteroles (cream puff atau kue sus). Di bagian lain, ada juga pohon Natal ramah lingkungan yang terbuat dari 789 botol hijau daur ulang.

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

4. London EDITION

Pada Natal tahun ini, London EDITION di Fitzrovia menyuguhkan pohon Natal yang terinspirasi oleh mitologi Wales,  yakni laron fantastik mencari tupai dilengkapi pernak-pernik ungu yang menghias cabang pohon. Sementara, pada pucuk terdapat hiasan seekor burung hantu luar biasa yang bertugas untuk mengawasi tamu. Pohon natal kali ini dirancang oleh direktur desainer dan artistik Simon Costin, yang pernah bekerja di Alexander McQueen, YSL, dan Hermès.

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

5. The Connaught, Mayfair, London

Pohon Natal di The Connaught bisa dibilang unik. Dirancang oleh Anthony Gormley, pematung Inggirs terkenal, pohon natal bertajuk Western Red Cedar ini dibangun dengan tinggi 57 kaki atau sekitar 21 meter. Sinar berkilauan tampak memancar indah dari setiap batang pohonnya.

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

Belum Ada Berita Terkait