Mau Jadi Galih & Ratna Modern? [PinkKorset]

Mau Jadi Galih & Ratna Modern?

PinkKorset.com – Pada 1979, film Gita Cinta dari SMA melambungkan nama sepasang kekasih Galih dan Ratna. Kini, mereka berdua akan muncul lagi dalam sebuah remake. Anda mau jadi pemerannya?

Remake kisah cinta pasangan yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman ini akan diproduksi oleh East West Synergy yang berkolaborasi dengan Josh Pictures. Lucky Kuswandi yang berpengalaman menggarap The Fox Exploits the Tiger’s Might akan duduk di kursi sutradara.

“Me-remake sebuah karya ikonik dari generasi 1980-an di era Millenial ini menjadi sebuah tantangan bagi saya,” kata Lucky dalam siaran pers. Ia mengajak para generasi Millenial untuk berkolaborasi dan terlibat dalam film ini melalui program bertagar #JadiGalihdanRatna.

Sendi Sugiharto yang memproduserinya berkata, #JadiGalihdanRatna merupakan sebuah upaya menemukan bakat-bakat bari di Tanah Air yang menjanjikan. “Ini cara menemukan sosok yang mampun merepresentasikan tokoh Galih dan Ratna di era Millenial,” katanya.

Anda bisa jadi peserta program #JadiGalihdanRatna dengan syarat sebagai berikut.

  1. Berusia 15-23 tahun.
  2. Follow akun Instagramm @FilmGalihdanRatna.
  3. Unggah foto atau video berdurasi 15 detik di Instagram dengan tema ekspresi, gaya, dan cara saat ‘nembak’ atau menyatakan cinta kepada seseorang atau sebaliknya.
  4. Mention akun @FilmGalihdanRatna disertai tagar #GalihdanRatna dan #JadiGalihdanRatna.

Peserta boleh mengirim lebih dari satu video atau foto. Karya yang unik, menarik, dan mendapat banyak ‘like’ akan mendapat panggilan casting. Program ini berlangsung pada 18 Maret – 18 April 2016 dan gratis!

galihdanratna