Media and Santika Indonesia National PR Gathering [santika.com]

Media and Santika Indonesia National PR Gathering

PinkKorset.com, Jakarta – Ajang ramah tamah media dan public relation jaringan hotel Santika seluruh Indonesia digelar di Hotel Santika Premiere Slipi.

Jaringan hotel dan resort Indonesia, Santika Indonesia kembali mengadakan rangkaian acara tahunan National PR Workshop. Acara tahunan ini digelar di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta selama empat hari (10 – 13 Mei 2016).

Assistant Marketing Communication Manager Hotel & Resort Santika Indonesia Hinggi Safaranti Putratriana mengatakan, National PR Workshop memberikan training dan workshop untuk menambah wawasan dan mengembangkan skill mereka.

Lebih lanjut, Hinggi menambahkan, salah satu agenda acara ini adalah media visit. Namun, khusus tahun ini ditiadakan dan diubah menjadi media gathering. Menurutnya, langkah ini lebih efektif dan efisien dalam mempertemukan media serta seluruh PR Santika Indonesia.

“Tujuannya membina hubungan baik dengan media-media,” Katanya kepada Pinkkorset usai Media and Santika Indonesia National PR Gathering di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Rangkaian PR Workshop dimulai dengan sesi training selama dua hari. Kemudian dilanjutkan Santika Appreciation Night, ajang penghargaan kepada klien, corporate, media dan member Santika Indonesia. Selanjutnya rangkaian acara ini ditutup dengan Media and Santika Indonesia National PR Gathering.

Pada acara puncak diselenggarakan kegiatan ramah tamah media dan para PR Santika Indonesia dari berbagai wilayah. Kegiatan ini meliputi games-games, kuis dan makan bersama.

Santika Indonesia merupakan jaringan hotel dan resort Tanah Air yang bermula dari satu hotel pertama Santika di Bandung pada 1981. Hingga kini terdapat kategori The Royal Collection (Boutique Villa Collection meliputi Samaya Seminyak dan Ubud serta Kayana Seminyak), Hotel Santika Premiere (bintang 4), Hotel Santika (bintang 3) dan Amaris Hotel (budget hotel/bintang 2).

Total keseluruhan 94 hotel dan resort, 93 diantaranya tersebar di Indonesia dan satu budget hotel di Singapura. Sementara ekspansi tahun ini, Santika Indonesia akan membuka kategori hotel bintang 5 pertama, The Anvaya di Bali.

Belum Ada Berita Terkait