Nikmati Kopi Diet Asal Malaysia [kopi Pak Belalang]

Nikmati Kopi Diet Asal Malaysia

PinkKorset.com, Jakarta – Indonesia kedatangan kopi arabica racikan negara tetangga. Seperti apa?

Bernama Pak Belalang, kopi produksi PT Classic Worldwide International Group  ini terinspirasi dari salah satu karakter film klasik negeri jiran bernama serupa. Kopi ini miliki dua varian rasa, yakni  regular dan premium.

Untuk pilihan reguler, kopi arabica dipadu habbatussauda, madu, luban, maqui berry dan acai berry yang diklaim baik untuk kesehatan. Sedang jenis premium merupakan campuran delima, kolagen dan white kidney bean.

Jenis premium memiliki komposisi bioaktif, nutrisi dan mikronutrient yang cocok menjadi pelengkap diet. Zat white Kidney bean di dalamnya membantu tubuh untuk mengurangi jumlah zat tepung yang diubah menjadi gula dalam proses pencernaan, sehingga mengurangi jumlah kalori yang masuk ke tubuh.

“Biji kopinya diekspor dari Brazil dan Vietnam. Negara penghasil kopi terbaik,” tutur CEO dan Fonder PT Classic Worlwide International Group, Dato Sri DR. Rozaini bin Hasan di Jakarta, baru-baru ini.

Kopi ini telah dipasarkan sejak 2014 di Malaysia dan resmi mendapat sertifikasi halal dari badan standar halal malaysia dan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI. Rencananya, sampling kopi ini akan dibagikan di Jakarta pada Mei nanti sebanyak satu juta sachet.

Dato Sri menargetkan mendapat rekor muri pada Mei nanti dengan menawarkan undian berhadiah untuk setiap pembelian minimum tiga sachet. Satu sachetnya dihargai Rp5.000 rupiah dan hadiah yang diberikan beragam, mulai dari sepeda, motor, iPhone sampai grand prize 3 buah mobil jenis Toyota.

Belum Ada Berita Terkait