Pameran Bulan Dirgantara Indonesia [PinkKorset]

Pameran Bulan Dirgantara Indonesia

Pameran Bulan Dirgantara Indonesia tawarkan banyak hiburan. Mulai pertunjukan penyanyi dangdut hingga aksi para TNI-AU, semua ada disini.

Memperingati HUT TNI-AU yang ke-70, Kepala Staff TNI Angkatan Udara (KASAU) menetapkan April sebagai pameran Bulan Dirgantara Indonesia. Ke depannya, acara ini akan digelar setiap setahun sekali.

Tahun ini, pameran dilakukan di 4 kota, yaitu Jakarta, Subang, Bogor dan Bandung. Berbeda dengan Jakarta, ketiga kota lainnya hanya menampilkan KASAU Cup Series.

Di Jakarta perayaan begitu meriah. Atraksi dari TNI-AU ditampilkan, seperti kolonel senapan, atraksi dan jupiter acrobatic team. Demikian pula pesawat tempur milik TNI-AU, mulai dari boeing 737, Hercules cn 295/235 hingga Poker 28. Kesempatan besar bagi pengunjung karena bisa berfoto dengan semua pesawat ini.

Tidak hanya itu. Ada 50 komunitas yang digandeng dalam pameran ini, dari komunitas mobil, motor, pecinta bus, air softguncosplay dan lainnya.

Penampilan artis dangdut seperti Zaskia Gotik, Fitri Karlina dan Siti Badriah menjadi daya tarik pengunjung. “Adanya artis Nagaswara jadi lebih menarik minat masyarakat agar hubungan TNI_AU dan masyarakat lebih terjalin lagi,” ucap Eko sujatmiko, Kolonel Penerbang Ketua Panitia Pameran Dirgantara Indonesia, di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Pameran di Jakarta dilaksanakan pada 15-17 April di Lanud Halim Perdanakusuma dengan tiket masuk Rp20.000 untuk umum dan Rp10.000 bagi pelajar atau anak kecil.

Info lengkap klik http://bulandirgantaraindonesia.com/

Belum Ada Berita Terkait