Pernikahan Mewah Bukan Hanya Impian [doublejj]

Pernikahan Mewah Bukan Hanya Impian

PinkKorset.com, Jakarta – Biaya Pernikahan semakin tinggi setiap tahunnya. Hotel The Ritz-Carlton di Jakarta menawarkan solusi menarik.

Mengusung tema The Secret Garden, tim wedding spesialist Ritz-Carlton yang bekerja sama dengan Juzzon Productions dan The Bride Dept mempersembahkan pameran pernikahan.

Dekor cantik dengan melibatkan aneka ragam tanaman akan membawa pengantin untul merasakan sensasi segar dan menyenangkan.

Terdapat layanan jasa pernikahan bintang lima yang dibandrol mulai Rp160 juta. Selain cincin kawin berlian dari Mondial, pasangan menikah juga mendapatkan kotak seserahan dari Rose Arbor dan bulan madu tiga hari dua malam di Hotel Courtyard Marriot Nusa Dua, Bali.

“Yang paling eksklusif adalah sebuah tiara berlian senilai 400 juta rupiah akan dipinjamkan untuk menghiasi kepala mempelai wanita,” tutur Director of Catering and Conference Service The Rizt-Carlton Mega Kuningan, Ayu Asthiti, Kamis (3/3/2016).

Selain dekor fantastis dan hadiah mewah, calon pengantin bisa mengikuti kelas workshop yang mengajarkan ilmu dan memberikan pengalaman mengenai pernikahan agar lebih kreatif.

Seperti kelas merangkai bunga Terrarium (miniatur ekosistem bunga), kelas kaligrafi untuk menulis di kartu undangan atau souvenir, serta kelas Pop Up Bridesmaid Card yang melatih pembuatan kartu dengan hiasan tiga dimensi.

Salah satu yang menjadi favorit calon pengantin adalah kelas tata rias wajah. Semua kelas ini memiliki harga berbeda, mulai Rp300 hingga 700 ribu. Tak perlu membawa peralatan, semua sudah disediakan.

“Jadi peserta hanya cukup membawa diri saja” ujar Friska Ruslim, Busines Depelovment Manager dari The Bride dept.

The Secret Garden juga merupakan one stop shopping bagi calon pengantin. Semua vendor pernikahan terbaik akan turut serta dalam memberikan penawaran spesial yang hanya bisa didapatkan di pameran ini.

Pameran ini dibuka pada 12-13 maret 2016 pukul 10.00 hingga 21.00 di The Rizt-Carlton, Mega Kuningan.