Pesta Nasi Goreng di Sajian Sunda Sambara [PinkKorset]

Pesta Nasi Goreng di Sajian Sunda Sambara

Hidangan nasi goreng variatif nan lezat dapat Anda coba dengan harga terjangkau ditambah diskon 10%.

Restoran Sajian Sunda Sambara secara khusus menyajikan promo Pesta Nasi Goreng yang berlangsung 1 April – 31 Mei 2016.

Selama dua bulan ini, pengunjung dapat menikmati enam pilihan nasi goreng, yakni Nasi Goreng Hitam, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Vegetarian, Nasi Goreng Hijau, Nasi Goreng Bahari dan Nasi Goreng Asin Jambal.

Pesta Nasi Goreng di Sajian Sunda Sambara  Head of Food & Beverage Sajian Sunda Sambara Galih mengatakan, promo nasi goreng dipilih karena tergolong menu populer di Indonesia. “Kami pilih nasi goreng karena sudah merakyat sehingga tidak perlu ada penjelasan lagi,” katanya di Jakarta, Senin (4/4/2016).

Menariknya seluruh menu nasi goreng ini hanya dipatok harga Rp 21.000 – Rp24.000 saja. Bahkan harga tersebut masih dapat diskon 10% tanpa syarat dan sudah termasuk tax & service.

Selain harga yang ramah kantong, citarasa varian nasi goreng ini pun tak bisa diremehkan. Ada tiga menu nasi goreng yang baru dikreasikan dan belum terdaftar di buku menu, antara lain Nasi Goreng Hitam, Nasi Goreng Merah dan Nasi Goreng Asin Jambal.

Pesta Nasi Goreng di Sajian Sunda Sambara  Salah satu menu baru dengan penampilan memikat yakni Nasi Goreng Hitam. Nasi putih bersalut tinta cumi segar berpadu potongan kecil cumi nan kenyal ini diselimuti sebagian dengan telur dadar tipis. Bila dipandang dari samping, nasi terlihat seperti bulan sabit. Namun jika dilihat dari atas menyerupai pisang yang dikupas sebagian. Menarik, bukan?

Warna hitam dan rasa gurih nasi goreng ini tidak berlebihan. Terasa pas dipandang dan sedap di lidah. Apalagi harum bawang merah dan bawang putih yang ditumis larut dalam minyak dan menyelimuti nasi goreng.

Seporsi Nasi Goreng Hitam dilengkapi acar, tomat dan timun iris serta kerupuk udang. Seluruh nasi goreng dimasak setelah dipesan, sehingga citarasanya terjaga. Kerupuk udang pun digoreng dadakan agar harum dan tidak alot.

Sepadan untuk waktu 10 menit menunggu nasi goreng tersaji di meja. Selain itu, bumbu yang digunakan dibuat sendiri tanpa vetsin. “Seluruh masakan tidak menggunakan bumbu instan dan tanpa MSG,” katanya lagi.

Pesta Nasi Goreng di Sajian Sunda Sambara  Untuk urusan pelepas dahaga, tersedia teh hangat tawar yang tersedia sepuasnya (free flow). Teh hangat siap dihidangkan dengan teko panjang yang dituangkan oleh pramusaji.

Pesta Nasi Goreng ini hanya tersedia di Sajian Sunda Sambara di Trunojoyo Bandung No. 64 Bandung dan Jl. Cipete Raya No. 14 Jakarta Selatan. Anda dapat mengunjungi restoran ini setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Sajian Sunda Sambara Bandung (022-420 8757) dan Jakarta (021-91261647 & 021-769 7913).