Pie Cake, Suguhan Anyar Cake Lovers [PinkKorset]

Pie Cake, Suguhan Anyar Cake Lovers

PinkKorset.com, Jakarta – Apa jadinya bila pie dan cake menyatu dalam sebuah harmoni rasa dan rupa?

Sebuah menu baru bernama Pie Cake tercipta dari penggabungan pie dan cake. Inovasi yang dilakukan Colette & Lola ini menghasilkan pie berdiameter 18 cm, dengan toping sponge cake yang menggunung setinggi 10 cm.

Selain menjadi produk kue teranyar, hadirnya Pie Cake juga menunjukkan inovasi baru dalam industri cake dan dessert di Indonesia. Hal ini sesuai tujuan Colette & Lola, yakni memperkuat brand message, dengan memanjakan lidah para cake lovers.

Asisten Head Chef Colette & Lola Beni Harsono mengatakan, inspirasi pie cake lahir dari pie cake yang tersedia di Jepang. Kombinasi pie dan sponge cake sama seperti yang disajikan di sana. Hanya saja pie cake milik Colette & Lola lebih tinggi.

“Mirip dengan pie cake di Jepang, namum  soal flavor (variasi rasa) tetap kreasi Colette & Lola,” katanya saat media gathering Colette & Lola dan The People’s Café di Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Menurutnya, kendala membuat pie cake adalah formulasi flaky pie yang pas untuk menahan toping sponge cake dan krim yang berat dan basah. Sehingga bagian dasar kue ini tidak mudah hancur.

“Paling susah menemukan resep pie. Makanya persiapan produk ini sampai lima bulan,” katanya lagi.

Anda kini sudah bisa mencicip Pie Cake Colette & Lola yang tersedia dalam empat varian bentuk dan rasa yang menggiurkan, seperti Hazelnut Rocher, Strawberry Shortcake, Tiramisu Bliss dan Sakura Blossom.

Strawberry Shortcake Pie Cake

Sebuah kombinasi almond flaky pie dan strawberry shortcake menampilkan tumpukan stroberi segar dan krim nan lembut. Manis vanilla sponge cake, homemade custard cream berpadu dengan selai serta buah stroberi yang menyegarkan.

Colette-&-Lola,-Strawberry-Shortcake-Pie-Cake

Sakura Blossom Pie Cake

Nuansa mekarnya sakura begitu terasa pada kue ini. Sakura cream berwarna pink menyelimuti vanilla sponge cake. Tekstur kue ini semakin seru dengan kerenyahan almond flaky pie.

colette-&-lola,-Sakura-Blossom-Pie-Cake

Tiramisu Bliss Pie Cake

Ini dia sensasi baru menyantap tiramisu berbentuk pie yang menggunung. Kelezatan almond flaky pie berkolaborasi dengan kelembutan mascarpone cream cheese, coffee cream dan vanilla sponge cake yang lembab.

colette-&-lola,-Tiramisu-Bliss-Pie-Cake

Hazelnut Rocher Pie Cake

Bagian dasar kue ini menggunakan hazelnut flaky pie dengan tekstur renyah dan mewah. Hazel Rocher Pie Cake kaya akan rasa cokelat dan hazelnut. Paduan chocolate hazelnut cream dan bola-bola cokelat hazelnut begitu menggoda.

Colette-&-Lola,-Hazelnut-Rocher-Pie-Cake

———

Selain menyuguhkan empat varian pie cake regular. Colette & Lola juga membuat pie cake edisi lebaran (Nastar Pandan Pie Cake) dan Chocolate Angel.

Seluruh variasi rasa pie cake dapat Anda nikmati dengan harga Rp265 ribu per buah. Sementara Chocolate Angel edisi lebaran dibanderol harga Rp230 ribu.

colette-&-lola,-Chocolate-Angel