Deretan Cake Cita Rasa Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Siapa sangka sajian manis seperti Es Teler, Es Merah Delima dan Martabak Manis dapat disulap menjadi cake modern yang nikmat dan cantik.

Ya. Colette & Lola memperkenalkan tiga cake terbaru dengan sentuhan cita rasa Indonesia, antara lain Cake Es Merah Delima, Cake Es Teler dan Cake Martabak. Ketiga cake teranyar ini berbentuk bundar berdiameter 20 cm dengan dekorasi dan warna yang bervariasi.

Pastry Chef Colette & Lola Benny mengatakan, pemilihan ketiga rasa cake dari jajanan khas Indonesia ini atas dasar observasi di Jepang dan Korea Selatan beberapa waktu lalu.

“Pada 2015 yang lalu kami studi ke negara-negara tersebut dan menemukan orang-orang di sana suka makanan Indonesia terutama Martabak, Es Merah Delima dan Es Teler.” Ujarnya saat jumpa pers Colette & Lola di Jakarta, Jumat (21/10/2016).

Ketiga jajanan manis khas Indonesia ini diubah menjadi cake tanpa meninggalkan cita rasa aslinya.

colette&lola,-es-telerCake Es Teler

Bila Anda menyantap sajian ini tentu tercecap sensasi manis dan segar susu kental manis, kelapa muda, nangka dan alpukat. Ya. sensasi rasa tersebut tetap terlintas di di lidah Anda dengan bentuk yang lain.

Kue ini tersusun atas sponge cake pandan hijau berlapis potongan sari kelapa dan krim kelapa. Berlanjut lapisan kedua yakni sponge cake merah dengan lapisan krim alpukat hijau dan jelly nangka.

Kemudian lapisan terakhir ditutup dengan sponge cake vanila putih dengan whipped cream lembut menyelimuti seluruh cake.

Kombinasi whipped cream putih, pink dan hijau muda menambah cantik penampilan kue. Apalagi taburan gula warna-warni dan cokelat ring memberikan kesan manis.

Cake Martabak colette&lola,martabak

Seperti cita rasa martabak klasik yakni paduan keju, cokelat meses dan kacang tanah sangrai.

Cake Martabak pun tersisip bahan-bahan tersebut. Hanya saja, adonan martabak diubah menjadi sponge cake vanila yang lembut dan ringan.

Cake ini semakin nikmat dengan tiga lapis sponge cake vanila dan krim karamel, cokelat meses, keju parut serta kacang tanah sangrai di setiap lapisan. Manis dan gurih!

colette&lola,-merah-delimaCake Es Merah Delima

Cantiknya Es Merah Delima diwujudkan dalam bentuk cake manis yang sangat sederhana.

Kue ini tersusun atas tiga lapisan sponge cake vanila, dua krim dan jelly delima serta balutan whipped cream putih dan rangkaian gula-gula putih telur panggang (meringue) putih dan pink yang cantik.

Seluruh cake terbaru ini mulai tersedia melalui website www.colettelola.com pada 7 November 2016 dan hadir di seluruh outlet Colette & Lola mulai 14 November 2016. Ketiga cake unik ini hanya tersedia dalam ukuran utuh berdiameter 20 cm dengan harga Rp265 ribu ++.