Promo Perpisahan Magnum Café [magnum]

Promo Perpisahan Magnum Café

Merek es krim Magnum menggelar promo menarik, seiring penutupan dua outlet Magnum Café yang terletak di Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Bertajuk Farewell Promo, acara ini digelar di Magnum Café Pondok Indah Mall 2 pada 1 – 29 Juli 2016.

Setiap pemesanan minimum Rp150 ribu, para pelanggan es krim Magnum (pleasure seekers), dapat memilih salah satu dari Chocolatier Creations yang khusus dibuat oleh Magnum Chocolatier.

Senior Brand Manager Magnum Atiek Fatimah mengatakan, Promo ini menjadi bagian dari persiapan konsep Magnum Café baru yang akan diluncurkan tahun depan.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk segala cinta dan loyalitas pleasure seekers. Kami sedang mempersiapkan Magnum Café dengan konsep baru yang pastinya memberikan begitu banyak kejutan,” ucapnya  di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Magnum Café merupakan kafe yang menyuguhkan sajian utama berupa variasi sajian penutup berbasis es krim Magnum. Kafe ini hadir pertama kali di dunia di Indonesia. Outlet pertama didirikan di Grand Indonesia pada 2011. Selang dua tahun kemudian, Magnum Café di Indonesia dibuka di Pondok Indah Mall 2.