Cara Bango Berbagi Kehangatan Idul Adha [sbs]

Cara Bango Berbagi Kehangatan Idul Adha

PinkKorset.com, Jakarta – Merek kecap produksi PT Unilever Indonesia ini menghadirkan berbagai aktivitas sosial di tujuh masjid di Indonesia.

Merayakan Idul Adha pada Jumat, 1 September 2017, Bango menyelenggarakan serangkaian aktivitas bertajuk Berkah Lezat Bango yang digelar serentak di enam kota besar di Indonesia.

Salah satu aktivitas tersebut yakni Berkah Lezat Bango yang memberikan total 10.000 bingkisan kepada kaum duafa. Bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar, kegiatan ini diselenggarakan serentak di tujuh masjid di enam kota besar di Indonesia. Masjid tersebut antara lain Masjid Agung Al-Azhar dan Al-Azhar Sentra Primer (Jakarta), Masjid Cheng Ho (Surabaya), Masjid Agung Agung Jawa Tengah (semarang), Masjid Ki Marogan (Palembang), Masjid Al Jihad (Medan) dan Masjid Raya Makassar (Makassar).

Senior Brand Manager Bango PT Unilever Indonesia, Tbk. Kaninia Radiatni mengatakan, melalui Idul Adha saatnya belajar berbagi kepada sesama dan kurang beruntung dengan memberikan kurban.

Cara Bango Berbagi Kehangatan Idul Adha

“Bentuk mensyukuri nikmat ini adalah menikmati hidangan Idul Adha bersama orang terdekat maupun membutuhkan,” ucapnya saat acara Bango Berbagi Kehangatan Idul Adha Melalui Hidangan Kambing Autentik di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Tak hanya memberikan bingkisan, Dapur Lezat Bango juga menghadirkan dua hingga tiga sosok legenda kuliner di setiap lokasi masjid. Mereka akan memasak sajian kambing autentik dan menyuguhkan kepada para duafa.