Ragam Busana untuk Liburan [PinkKorset]

Ragam Busana untuk Liburan

PinkKorset.com, Jakarta – Mengusung tagline Fashion untuk Kita Semua, Sale Stock Indonesia tawarkan ragam busana untuk liburan.

Mobile commerce yang fokus pada fesyen perempuan ini memiliki koleksi busana, mulai dari maxi dress, blouse, jumpsuit, hingga bawahan seperti jeans, jogger pants atau cullotes. Demikian juga ragam tas dan aksesoris.

Busana tersebut diperuntukkan bagi para perempuan muda, ibu-ibu yang aktif, perempuan  berhijab, hingga mereka yang memiliki tubuh plus size.

Beragam koleksi tersebut adalah tren ready-to-wear yang terinspirasi dari seri fashion week dunia seperti Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week dan disesuaikan dengan iklim serta karakter orang Indonesia.

Tidak hanya desain etnik dan flowery blouse yang menjadi tren awal tahun, namun juga color pop dan nature print yang banyak diminati pada periode musim panas tahun ini.

Bahkan ada pula tampilan busana muslim nan elegan untuk menyemarakkan Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

“Semua dikurasi dengan apik dan serasi untuk perempuan Indonesia dari berbagai kalangan dan latar belakang,” ujar CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia Lingga Madu di Jakarta, baru-baru ini.