Rok Span Untuk Perempuan Berhijab [pinterest]

Rok Span Untuk Perempuan Berhijab

PinkKorset.com – Perempuan berhijab tentu harus menghindari busana yang menonjolkan lekukan tubuh. Namun, bukan berarti tidak bisa memakai rok span, yang menjadi tren saat ini.

Agar rok yang mempunyai potongan lurus ini bisa juga dipakai perempuan berhijab, tentunya Anda harus bisa memadupadankan dengan busana lain. Seperti apa?

Kenakan Outer

Rok span memberi kesan ketat pada yang pemakainya. Perempuan berhijab bisa menutupi lekuk tubuh terutama bagian pinggul dan bokong, dengan menambahkan outer seperti blazer, coat, atau vest. Outer yang dipilih sebaiknya di bawah bokong atau lebih panjang.

hijab,-outer

Peplum Skirt

Peplum skirt bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengenakan rok span. Modelnya yang melebar akan menyamarkan lekuk tubuh bagian pinggul dan bokong.

hijab-peplum-skirt

Pakai Legging atau Boots

Bila rok span Anda selutut, kenakan celana legging agar bagian bawah kaki tidak terekspos. Atau Anda bisa memilih sepatu boots middle lenght bila rok span mencapai betis.

hijab,-pencil-skirt

Atasan Asimetris (Mullet Top)

Untuk menghindari lekukan pinggul maupun kesan ketat pada rok span, Anda juga bisa mengatasinya dengan atasan model mullet. Potongan asimetris dengan bagian belakang lebih panjang ini akan menutupi bagian bokong Anda.

hijab,-mullet-top

Warna Gelap

Rok span warna gelap dapat menyamarkan lekukan tubuh Anda. Disarankan untuk memilih warna seperti hitam, navy, hijau tua dan marun.

hijab,-rok