Situs & Aplikasi Lokal Panduan Wisata Kuliner

PinkKorset.com, Jakarta – Kini situs dan aplikasi buatan dalam negeri dapat memberikan informasi tempat makan terkini, lengkap serta akurat.

PT PergiKuliner mendirikan situs pergikuliner.com dan aplikasi mobile PergiKuliner (Android & iOS) sebagai direktori tempat makan kaki lima hingga restoran bintang lima mencakup wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya dengan ulasan dan informasi lebih detail.

CEO PergiKuliner Oswin Liandow mengatakan, PergiKuliner menyediakan beragam informasi tempat makan lengkap dan akurat, seperti  menu, jam buka, lokasi & peta, fasilitas, kisaran harga, foto, cara pembayaran serta ulasan (review), status halal, area parkir, wifi, jasa pesan antar serta reservasi  dari puluhan ribu tempat makan.

“Kami mengusung konsep ‘Dari Kita Untuk Kita’, siapapun bisa beri ulasan,” ucapnya saat media gathering PergiKuliner di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Melalui situs dan aplikasi ini Anda dapat mengetahui lokasi dan ulasan tempat makan berdasarkan wilayah. Ada pula fitur lain seperti Ringkasan PergiKuliner, Cari Berdasarkan Gambar, tempat Makan Terbaru dan Terserah aja deh!.

Informasi penilaian rinci setiap tempat makan juga tersedia meliputi rasa, suasana, harga banding rasa, pelayanan dan kebersihan dengan skor 1 – 5. Seluruh penilaian diberikan para pengulas secara objektif.

Situs & Aplikasi Lokal Panduan Wisata Kuliner

Oswin menambahkan, hingga saat ini tidak mengizinkan pemilik tempat makan menjadi pengulas dan tidak bekerjasama dengan mereka agar penilaian tetap objektif. Selain itu, untuk menghindari adanya pengulas tidak bertanggungjawab (fake reviewer) maka setiap pengulas wajib mengisi semua kolom termasuk mengunggah foto yang tidak sama.

Untuk menjaga ekosistem kuliner yang sudah terbentuk, Oswin mengadakan gathering dan meet up setiap empat hingga lima kali per bulan bagi para pengulas aktif. Selain itu, ekspansi area direktori tempat makan juga diperluas.

“Tahun depan kami perluas ke wilayah Medan, Palembang dan Semarang,” pungkasnya.

Belum Ada Berita Terkait