Syahrini Luncurkan Album ‘Princess Syahrini’

PinkKorset.com, Jakarta – Syahrini telah merilis album keempatnya. Apa saja isinya?

Album ini merupakan kumpulan satu karya pribadi, sebuah lagu berbahasa Inggris dan single lainnya. Pemilik Jambul Khatulistiwa ini secara khusus membuat satu single, “Kau Tak Punya Hati”.

Pelantun bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengatakan, lagu tersebut menceritakan perempuan yang disakiti kekasih. “Lagu ini tentang pengalaman dengan lelaki, 2015 lalu. Ya sudah lah, bye,” katanya saat jumpa pers Peluncuran Album ‘Princess Syahrini’ di Cinere, Depok, pekan lalu.

Selain itu itu, Syahrini memasukan lagu berbahasa Inggris berjudul ‘Dream Big’, hasil kolaborasi DJ Kevin Bun. Kerjasama ini terjalin atas dasar pertemanan.

“Awalnya wara-wiri manja pertemanan dengan DJ ganteng Kevin. Semua dimulai dari ngobrol manja dan ngopi manja,” katanya lagi.

Perempuan yang dikenal dengan jargon oohlala ini juga menyampaikan ‘bonus’ dalam album barunya tersebut. “Di dalam ada foto-foto princess manja yang aduhai, lala-lala dan belum ada di tempat lain,” ucap Syahrini.

Album ini diproduksi label rekaman, Pelangi Records dan Mega Music serta didistribusikan CFC Indonesia.

Perempuan kelahiran Bogor, 1 Agustus 1980 ini memulai karier musik sebagai penyanyi soundtrack film Cokelat Stroberi (2007) berjudul “Tatapan Cinta”. Ia merilis album debutnya, ‘My Lovely’ pada 2008 lalu.

Selebritas yang satu ini sangat populer dengan berbagai jargon, tata rias seru, busana unik, serta tingkah laku yang khas dan sensasional.

[PinkKorset/Hawkeye]

[PinkKorset/Hawkeye]