Tas Pinggang Yang Kembali Tren [elle]

Tas Pinggang Yang Kembali Tren

PinkKorset.com – Tas pinggang yang pernah berjaya pada era 1990-an kini kembalik nge-tren.

Beberapa selebritas Hollywood seperti Sarah Jessica Parker, Vergie, Rihanna dan Anne Hathaway kembali memunculkan tren ini.

tas-pinggang,-celeb

Jika Anda bosan memakai tas jinjing atau selempang, tak ada salahnya mencoba pakai tas pinggang. Apalagi model tas ini banyak kelebihannya. Apa saja?

Praktis
Sling bag atau tas model selempang biasanya akan membebani salah satu pundak selama pemakaian. Masalah ini tidak muncul, jika Anda memakai tas pinggang. Posisi tas yang berada di pinggang, juga membuat kedua tangan Anda lebih bebas bergerak, sehingga Anda tak perlu direpotkan saat sedang sibuk.

Aksesoris
Dengan model yang minimalis, Anda bisa memperoleh tas pinggang yang tampak sebagai aksesoris seperti belt. Padukan dengan mini dress bergaya klasik, sehingga membuat penampilan Anda semakin chic.

tas-pinggang,

Gaya
Anda tetap bisa bergaya dengan tas pinggang karena sekarang ini banyak pilihan warna dan bahan sehingga mudah di mix n match dengan busananya Anda. Jika suka dengan gaya edgy, bisa padu-padankan gaun hitam panjang berbelah dengan tas pinggang warna senada.