Tingkatkan Gairah Cinta dengan Alat Kontrasepsi [fiesta]

Tingkatkan Gairah Cinta dengan Alat Kontrasepsi

PinkKorset.com, Jakarta – Siapa bilang alat kontrasepsi mengurangi kepuasan bercinta?

Kepuasan seksual memang mempengaruhi kualitas hubungan suami-isteri. Jika hal tersebut tidak tercapai, maka kemesraan akan memudar dan gairah pun menurun drastis.

Alat kontrasepsi seperti kondom, kerap dihindari pasangan saat berhubungan intim karena dianggap mengurangi kepuasan bercinta. Alhasil, banyak kehamilan terjadi di luar rencana.

Berusaha menjawab masalah tersebut, produsen alat kontrasepsi Fiesta meluncurkan tiga varian baru, yaitu Fiesta Max Dotted, Fiesta Natural Lubricant dan yang paling unik adalah Fiesta NeOn.

Tingkatkan Gairah Cinta dengan Alat Kontrasepsi

 

Tiga produk baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan gairah saat berhubungan intim, sekaligus mencegah terjadinya kehamilan di luar rencana.

Apa saja keunggulannya?

Tingkatkan Gairah Cinta dengan Alat Kontrasepsi  1. Fiesta Max Dotted
Berbentuk seperti roket, Max Dotted memiliki bintil cinta 80% lebih lebar dan 200% lebih besar yang akan memberikan sensasi kejutan maksimal bagi pasangan. Bentuknya yang unik juga dapat meningkatkan orgasme pada perempuan.

2. Fiesta neOn
Merupakan alat kontrasepsi yang bisa mengeluarkan cahaya dalam gelap. Produk ini adalah yang pertama di Asia dan ke-4 di dunia. Untuk pemakaian, bagian transparan dari sisi produk perlu disinari selama 30 detik, baru dapat digunakan untuk berhubungan.

Tingkatkan Gairah Cinta dengan Alat Kontrasepsi  3. Fiesta Strawberry Lubricant
Terbuat dari bahan dasar air dan hadir dalam bentuk tube 70ml. Kandungan strawberry didalamnya bisa meningkatkan gairah bercinta.

Ini juga merupakan varian yang disukai di dunia. Untuk menambah kenikmatan pada laki-laki, bisa menambahkan dua tetes air di dalam alat kontrasepsinya.

Brand yang memiliki varian alat kontrasepsi terbanyak ini mengklaim, ketiga produk teranyarnya telah teruji klinis secara Internasional serta mendapatkan ijin edar dari Kemenkes RI.