Siasat Hubungan Pasutri Makin Hangat [google]

Siasat Hubungan Pasutri Makin Hangat

PinkKorset.com, Jakarta – Menjaga ikatan cinta pasutri bukan sekadar urusan perasaan hati tetapi juga hubungan intim.

Hubungan intim menjadi kebutuhan biologis pasangan suami istri (pasutri) yang harus dipenuhi secara seimbang. Komunikasi yang baik dan kesehatan vitalitas menjadi kunci hubungan intim pasutri tetap hangat.

Namun, ada kalanya pasutri piawai melakukan hubungan intim dengan gaya tertentu, termasuk menggunakan produk pelengkap (kondom super tipis, pelumas, cincin elastis hingga cincin getar).

Hadir membawa solusi bagi pasutri, Sensitif Vivo memadukan kualitas produk dan inovasi berkelanjutan. Mengusung tagline Spark Your Love, merek kondom besutan PT Danpac Pharma ini memancarkan gairah baru lewat varian produk beragam.

Misalnya saja Kondom Vivo 0,03 dengan ketipisan latex 0,03 mm dengan aroma green tea yang memberikan sensasi tipis seperti tanpa memakai kondom.

Kami sudah melakukan review untuk menguji ketahanannya. Kondom ini, saking tipisnya bisa disamakan dengan busa sabun mandi,” ujar Product Executive PT Danpac Pharma Dicky Cipta Pradana dalam peluncuran Web Series Perjaka Tong-tong di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Ada pula Vivo Lube Uranus yang diklaim inovasi pelumas berbahan silikon pertama di Indonesia. Produk ini dapat digunakan sekalipun berada di permukaan air seperti shower dan bathtub.

Sementara aksesori tersedia cincin elastis untuk menunda ejakulasi secara alami. Produk ini tersedia dalam beberapa varian, Beaded Stamina Rings, Donut Stamina Rings dan XL Donut Rings.

“Pada dasarnya, ereksi mengumpukan darah di penis. Ketika peredaran darah tertahan ring, maka ejakulasi tertunda,” sambungnya.

Aksesoris lainnya yakni Vivo Vibe. Sebuah cincin getar yang menstimulasi pasutri saat berhubungan intim. Produk ini menyerupai kepala kelinci dengan bintik-bintik penambah stimulasi. Vivo Vibe memiliki beberapa pola getaran bertenaga baterai dengan ketahana hingga 25 menit.

Siasat Hubungan Pasutri Makin Hangat

“Aksesori ini paling best seller, sampai kewalahan mencukupi permintaan. Selain Little Bunny (Blue/Pink), kami meluncurkan bentuk baru Naughty Devil (Black/Red) untuk melengkapi koleksi Vivo Vibe,” jelas Dicky.

Dalam memperkenalkan varian terbaru, Vivo berkolaborasi dengan Popular Magazine Indonesia meluncurkan web series ‘Perjaka Tong-tong’ melalui YouTube. Film ini mengisahkan seorang jomblo akut dan kaku yang bekerja sebagai akuntan di majalah, Vito (Adit Insomnia). Ia memiliki impian memiliki kekasih seorang model cantik, Sassha (Sassha Carissa). Untuk membantu mewujudkannya, Vito dibantu fotografer, Razi (Angga Desaputra). Razi pun memiliki misi super berat untuk merealisasikan mimpi Vito. Perjaka Tong-tong diproduksi Limelight Pictures dan digarap sutradara Omar AA.