Mau Bertemu YouTubers Favoritmu? [betakit]

Mau Bertemu YouTubers Favoritmu?

PinkKorset.com – Anda penikmat video-video YouTube kini berkesempatan bertemu YouTubers dalam negeri dan internasional favoritmu lewat YouTube Fanfest. Siapa saja yang bakal datang ke Jakarta?

Belasan YouTubers Indonesia dan luar negeri akan berkolaborasi dalam YouTube Fanfest di Jakarta, bulan depan. Diantara YouTubers internasional yang bakal hadir adalah Tyler Ward, Wengie dan Tanner.

Sementara kreator YouTube Indonesia diwakili Skinny Indonesian 24, Edho Zell, Chandra Liow, Han Yoo Ra, Fathia Izzati, Aulion, Reza Oktovian dan Young Lex.

Semua akan berkolaborasi memberikan pertunjukan baru dan menampilkan bakat yang selama ini mengangkat popularitas mereka di YouTube.

Selain kesempatan ajang adu bakat kreator lokal, event ini juga menyuguhkan sesi talkshow. Pengunjung bisa memiliki pengalaman menjadi kreator YouTube di dalam studio tematik yang bisa digunakan untuk membuat video kreasi mereka sendiri.

YouTube Fanfest kali ini bukanlah yang pertama. Tahun lalu, lebih dari tiga ribu penggemar berkesempatan untuk bertemu dan menyaksikan langsung penampilan kreator YouTube favorit mereka.

“Sekarang, siapapun bisa menjadi besar lewat Internet jika mereka antusias dan memiliki keinginan yang besar untuk berkreasi,” kata VP of YouTube Operations Sebastien Missoffe.

Acara yang akan digelar pada 20-23 Oktober 2016 di Sheraton Ballroom & Atrium, Mall Gandaria City, Jakarta ini merupakan kerja sama YouTube FanFest dengan NYX Professional Makeup dan Samsung Galaxy A.

Untuk mendapatkan tiket, kunjungi www.youtubefanfest.com/event/id. Tiket juga akan dibagikan melalui akun bintang YouTube yang berpartisipasi dan para sponsor.