UNIQLO dan NKCTHI Luncurkan Microseries

PinkKorset.com – Uniqlo Indonesia bersama Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) meluncurkan kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020) yang mengajak masyarakat ciptakan momen terbaik dan tak terlupakan di tengah pandemi.

Hampir delapan bulan sejak pandemi COVID-19 melanda Indonesia, mengubah hampir seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat. Cara kita beraktivitas pun berubah. Kini kita lebih banyak habiskan waktu bersama keluarga. Tanpa disadari, ini membentuk kenangan tak terlupakan yang diciptakan bersama orang-orang terdekat.

Hal ini yang mendasari Uniqlo meluncurkan kampanye #NKCT2020 untuk menciptakan cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru. Kampanye #NKCT2020 ini terdiri dari tiga video microseries dengan tema #BeriWaktu. Tentunya, menampilkan para aktor Indonesia yang terlibat dalam film NKCTHI seperti Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono.

“Tahun ini ada banyak tantangan yang dihadapi dengan berita-berita kurang menyenangkan yang kita terima setiap hari. Semoga microseries ini menginspirasi masyarakat untuk memanfaatkan waktu dan menciptakan sebanyak mungkin kenangan indah bersama orang-orang yang berarti. Sehingga suatu saat ketika membicarakan 2020, ada kisah-kisah indah untuk kita ceritakan di masa yang akan datang,” ujar Rio Dewanto.

Microseries ini dapat disaksikan melalui YouTube channel UNIQLO Indonesia mulai hari ini, Minggu (15/11/2020). Secara keseluruhan, microseries ini terbagi dalam tiga tema: beri waktu untuk keluarga, sahabat, dan diri sendiri. Selamat menyaksikan!