3 Perempuan Cantik Kawal Donald Trump

PinkKorset.com – Donald Trump didampingi tiga perempuan cantik memesona pada acara first dance pelantikan presiden Amerika Serikat.

Pada Jumat, 20 Januari 2017 malam, presiden Amerika terpilih periode ke-45 Donald Trump muncul didampingi sang istri Melania Trump, serta dua anaknya, Ivanka Trump dan Tiffany Trump.

Ketiganya muncul di atas panggung dengan sangat cantik dan memesona.

Melania tampil dalam busana rancangan desainer ternama Herve Pierre. Gaun putih ivory berkerah sabrina dengan detail lipatan organza yang jatuh pas di bagian depan, memeluk pinggang rampingnya. Belt kecil warna merah menambah kesempurnaan penampilannya malam itu.

melania-trump1

Sementara, Ivanka Trump tampil dalam balutan gaun bersiluet A-line dengan garis leher rendah, rancangan desainer Carolina Herrera. Menggunakan material tile bernuansa keemasan, gaun dengan model sheer di bagian tangan tersebut tampak sangat cantik. Kesan mewah terlihat dari aplikasi embellishment, yakni taburan manik bebatuan di gaunnya.

ivanka-trump

Adapun putri bungsu Donald Trump, Tiffany Trump, kali ini memilih gaun rancangan Simin Couture, desainer berusia 23 tahun asal Hollywood yang berdomisili di Los Angeles, Amerika. Gaun model fit and flare Tiffany terbuat dari material bahan metalik dengan motif bunga bertabur kristal manik bebatuan warna senada.

tiffany-trump