Asuransi Ini Bebaskan Antrean Rumah Sakit [netdoktor]

Asuransi Ini Bebaskan Antrean Rumah Sakit

PinkKorset.com, Jakarta – Asuransi asal Inggris ini berikan layanan bebas antrean dan kendala administrasi untuk para nasabahnya.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan Prumedical network, jaringan rumah sakit rekanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah Prudential Indonesia untuk perlindungan rawat inap.

Layanan ini tersedia di 42 rumah sakit seluruh Indonesia yang dikelola Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

Prumedical network meliputi jaminan ketersediaan kamar rawat inap dan fasilitas tambahan untuk keluarga pasien selama masa rawat inap pasien berupa kupon makan dan minum serta gimmick lainnya.

Adapun nasabah berhak mendapat peningkatan kelas kamar rawat inap bila kelas kamar (sesuai plan asuransi) tidak tersedia dan tanpa tambahan biaya. Nasabah pun tidak perlu khawatir antre menunggu kamar kosong.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch menjelaskan, Prumedical network memberikan layanan bagi nasabah Prudential sejak masuk, perawatan hingga keluar rumah sakit. Layanan asuransi proteksi kesehatan ini menjadi prioritas saat ini.

“Karena lebih dari 70% nasabah Prudential mengambil asuransi proteksi untuk kesehatan,” ucapnya saat peluncuran Prumedical network di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Asuransi Ini Bebaskan Antrean Rumah Sakit

Lebih lanjut, Jens menambahkan, Prumedical network telah diperkuat layanan Pruhospital friend dan Pruhospital line yang hadir sejak 2011.

Pruhospital friend berupa layanan khusus perwakilan Prudential yang ditempatkan di rumah sakit untuk membantu nasabah mengurus administrasi.

Sementara Pruhospital line adalah layanan saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit untuk menghubungi staf Prudential terkait kebutuhan rawat inap nasabah, khusus di rumah sakit tanpa ketersediaan Pruhospital friend.

“Prumedical network merupakan wujud nyata komitmen kami melayani 2,4 juta nasabah di seluruh Indonesia,” pungkasnya.