Begini Cara Donor Darah yang Seru [actu]

Begini Cara Donor Darah yang Seru

PinkKorset.com, Jakarta – Anda mungkin enggan mendonorkan darah karena berbagai alasan, termasuk takut jarum suntik. Namun, dengan cara ini Anda lebih termotivasi melakukannya.

Ada banyak cara memikat pendonor darah, salah satunya dengan memberikan hadiah. Seperti halnya donor darah yang digelar di Lindeteves Trade Center (LTC), Glodok, Jakarta baru-baru ini.

Kegiatan sosial ini mengajak masyarakat umum, anggota TNI dan para pemilik kios LTC Glodok mendonorkan darahnya sekaligus berkesempatan memenangkan doorprize motor, genset dan voucher hotel. Bahkan, pendonor juga berhak mengikuti grand prize berhadiah apartemen, mobil dan motor.

“Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran diri pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong,” Chief Operation Officer Harco Glodok Magdhalyke ucap  di sela-sela acara Donor Darah LTC Glodok di Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

 

Donor darah ini diadakan rutin Yayasan Agung Podomoro Land setiap Februari dan September sejak 2009. Setiap tahun jumlah pendonor darah pun terus bertambah.

Begini Cara Donor Darah yang Seru

“Tahun lalu sekitar 700-1.000 pendonor. Tahun ini ditargetkan diikuti 2.000 pendonor,” sambungnya.

 

Bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) PT Agung Podomoro Group sekaligus menyambut ulang tahun ke-48 yang jatuh pada 19 September 2017. Kegiatan ini diselenggarakan Yayasan Agung Podomoro Land dan Palang Merah Indonesia bersama TNI.