Chrissy Teigen Ingin Lebih Banyak Model Asia [today]

Chrissy Teigen Ingin Lebih Banyak Model Asia

PinkKorset.com – Model yang sassy dan suka bicara blak-blakan di Twitter, Chrissy Teigen, ingin lebih banyak model Asia di industri fesyen.

Dalam sebuah wawancara dengan E!News, istri penyanyi John Legend ini berbicara mengenai kurangnya keanekaragaman dalam industri fesyen. Model keturunan Thailand, Norwegia, dan Jerman ini ingin beberapa pelakunya lebih ‘merangkul’.

“Menurut saya, penting untuk mulai merangkul orang,” kata perempuan berusia 31 tahun ini.

Ia ingin melihat banyak orang yang tak hanya ditunjuk sebagai ‘orang Asia ini’ atau ‘orang Asia itu’. Chrissy ingin keberadaan orang Asia di industri model terlihat normal. Ia merasa, orang Asia kurang banyak diwakili dalam bidang tersebut.

“Terutama di runway atau majalah,” lanjutnya. Ini bukan pertama kalinya Chrissy blak-blakann soal industri fesyen yang dianggapnya kurang beragam. Ia dan John pernah menegur orang-orang yang mengabaikan kelompok termarginalkan.

Chrissy Teigen Ingin Lebih Banyak Model Asia

Chrissy & John [popcrush]

Ibu satu anak ini juga berbicara mengenai kepantasan budaya, topik yang selalu menjadi pembicraan anak. Ia tidak merasa tersinggung karena mewakili budaya tentunya dimaksudkan untuk menghormatinya.

“Tapi di sisi lain, banyak orang-orang Asia yang sangat sangat sangat cantik dan bisa melakukan hal sama,” imbuh Chrissy.