Ini Siasat Agar Rambut Tampak Tebal [dailymotion]

Ini Siasat Agar Rambut Tampak Tebal

PinkKorset.com – Dengan melakukan beberapa trik ini, Anda dapat menampilkan rambut terlihat tebal.

Percaya diri semakin menurun ketika pertumbuhan rambut mulai berkurang. Rambut terlihat tipis dan perlahan muncul kebotakan. Sementara menumbuhkan rambut membutuhkan waktu lama, bahkan tidak mungkin lagi.

Anda dapat melakukan beberapa trik penataan rambut menjadi tebal. Anda dapat berkonsultasi dan meminta bantuan penata rambut untuk menyiasati rambut tipis Anda.

Penata rambut asal New York, Amerika Serikat, Rodney Cutler memberikan siasat menyamarkan rambut tipis. Misalnya penipisan rambut di bagian depan atau sekitar dahi dapat disamarkan dengan memotong rambut yang membingkai wajah atau poni sepanjang 5 cm lebih pendek daripada biasanya. Kemudian menggunakan sikat bulat, rambut tersebut disisir sambil menggunakan hair dryer dengan menarik rambut ke atas dan mengulurkan sedikit ke depan.

Bila rambut panjang Anda mengalami penipisan di bagian atas kepala sebaiknya melakukan penyilangan rambut (crisscrossing). Caranya dengan mengambil sedikit bagian rambut sepanjang 20 cm, lalu tarik ke kiri. Kemudian ambil sedikit rambut dari kiri, lalu tarik ke kanan dan sematkan dengan penjepit rambut.

Namun, jika Anda kehilangan banyak rambut sebaiknya menggunakan rambut palsu alias wig. Anda juga perlu memilih rambut palsu yang terlihat alami. Rambut palsu dari rambut asli memiliki karakteristik khusus sesuai dari asalnya. Rambut palsu dari Asia Tenggara memiliki helai rambut berdiameter lebih tebal dari rambut palsu dari orang Eropa.