Kiamat Terjadi Tahun Ini? [youtube]

Kiamat Terjadi Tahun Ini?

PinkKorset.com – Bumi diperkirakan mengalami kehancuran pada 5 Oktober 2017 akibat sebuah planet misterius.

Peneliti sekaligus pengarang buku Planet X: The 2017 Arrival, David Meade mengatakan, kehancuran Bumi terjadi tepat pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Ia berdalih prediksi tersebut berdasarkan rangkaian peristiwa alam. Misalnya intensitas gempa bumi dan badai yang meningkat, adanya lubang besar dan dalam serta retakan di bawah permukaan Bumi.

Meade semakin yakin kehancuran Bumi semakin dekat melalui prediksi pergerakan planet dalam sistem tata surya pada periode September 2017.

Tanda ini berupa munculnya Bulan di bawah kaki konstelasi Virgo dan Matahari sejajar dengan Virgo (penanda akhir sebuah planet) pada 23 September 2017.

Kemudian Planet X akan menyebabkan gerhana Matahari total. Sehingga Bumi dan Bulan mengalami kegelapan total. Peristiwa inilah yang dianggap sebagai kehancuran total alias kiamat.

Namun, prediksi terkait Planet X atau Nibiru ini bukan baru kali ini terjadi. Beberapa tahun sebelumnya sudah ada dua orang meramal terkait Planet X dan tidak terbukti. Robert Vicino meramal kiamat terjadi pada Desember 2015 setelah Planet X menambrak Bumi pada 2014. Kemudian penulis asal AS, Nancy Lieder meramal Planet X menyebabkan kiamat pada 2003.

Belum ada seorang pun mampu meramal secara tepat adanya kiamat. Sebelumnya sudah ada beberapa ramalan kehancuran dunia karena berbagai sebab.

Misalnya saja penulis buku 2008: God’s Final Witness, Ronald Weinland meramal akhir zaman terjadi pada 2008. Lalu, penulis buku 5/5/2000 Ice: the Ultimate Disaster memprediksi planet-planet sejajar di langit dan bumi membeku pada 5 Mei 2000. Kemudian masyaraakat dunia dibuat panik dengan kiamat komputer (Y2K) pada 1 Januari 2000 yang berimplikasi pemadaman luas hingga bencana nuklir.