Monster Trucks, Makhluk Unik Si Jago Balap [vimeo]

Monster Trucks, Makhluk Unik Si Jago Balap

PinkKorset.com, Jakarta – Kendati berwujud monster tetapi tidak sepenuhnya menyeramkan. Makhluk fiksi yang satu ini justru bertingkah kocak dan jago balap.

Para pekerja tambang minyak Bumi dibuat terkejut dengan kemunculan makhluk misterius. Makhluk berwujud monster perpaduan hiu dan tentakel gurita ini melarikan diri dari kejaran tim penambang.

Monster ini bersembunyi di sebuah truk usang milik Tripp Coley (Lucas Till). Coley bersama kekasihnya, Meredith (Jane Levy) terkejut truk yang dikendarainya dikendalikan monster.

Coley menemukan kemampuan luar biasa dari monster tersebut. Mereka pun bersabahat dan saling membantu. Coley memodifikasi truk dan monster ini bersembunyi dan menggerakan kendaraan. Seketika truk Coley menjadi yang tercepat dan ‘ganas’ ketimbang truk lainnya.

Namun, monster cerdas ini merasakan sesuatu yang menuntunnya ke suatu tempat. Monster ini keluar dari truk tanpa sepengetahuan Coley.

Apa yang monster ini cari?

Film bergenre komedi produksi Nickelodeon Movies, Paramount Animation dan  Disruption Entertainment ini tidak banyak unsur komedi yang ditampilkan. Namun, karakter monster cerdas ini sanggup membuat Anda tertawa. Sementara efek visual yang ditampilkan film berbujet US$125 juta ini cukup memanjakan mata tanpa meninggalkan kesan ‘wow’.

Namun, Monster Trucks menyuguhkan alur cerita yang sangat sederhana. Sehingga sangat pas ditonton bersama anak Anda mulai dari balita hingga anak usia sekolah dasar. Tentu mereka tidak harus memahami unsur percintaan pada karakter Coley dan Meredith.

Monster Trucks

Sutradara: Chris Wedge

Produser: Mary Parent, Denis L. Stewart

Skenario: Matthew Robinson, Jonathan Aibel, Glenn Berger

Pemain: Lucas Till, Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Barry Pepper, Holt McCallany

Produksi: Paramount Animation, Nickelodeon Movies, Disruption Entertainment

Distribusi: Paramount Pictures

Belum Ada Berita Terkait