Foto Langka Putri Obama Masuk Gedung Putih [teenvogue]

Foto Langka Putri Obama Masuk Gedung Putih

PinkKorset.com – Beberapa foto langka ketika putri Presiden AS Barack Obama, Malia dan Sasha, pertama kali masuk Gedung Putih, beredar di media.

Bagi anak Amerika, bermain-main dan bahkan tinggal di Gedung Putih hanyalah mimpi. Beberapa anak beruntung pernah merasakan bermain di dalamnya, menikmati masa sebagai penghuni istana kepresidenan AS itu.

Foto Langka Putri Obama Masuk Gedung Putih

6 Agustus 2017, Malia & Sasha di Gedung Putih. [m]

Today Show NBC melansir sejumlah foto ketika Malia dan Sasha pertama kalinya berada di Gedung Putih, ketika mereka masing-masing masih berusia 10 dan tujuh tahun. Mereka diantara keliling oleh putri kembar Presiden George W. Bush, Jenna dan Barbara.

Jenna Bush Hager yang membagi foto bertanggal 18 November 2008 kepada Today. Ia dan Barbara baru-baru ini menuliskan surat penuh inspirasi dan makna untuk Malia dan Sasha, yang dipublikasikan Time beberapa lalu.

Foto Langka Putri Obama Masuk Gedung Putih

18 November 2008, Sasha meluncur dan kakaknya, Malia, bersiap melakukan hal sama,.

“Kami melihat cahaya dan kekhawatiran di mata kalian, saat melihat rumah baru (Gedung Putih). Kini kalian akan bergabung dengan klub ‘langka’ berisi anak-anak mantan presiden. Jangan khawatir, ini akan menyenangkan,” tulis mereka.

Foto Langka Putri Obama Masuk Gedung Putih

18 November 2008, Sasha Obama di ruang bioskop Gedung Putih.

“Kalian akan menulis kisah hidup tanpa bayang-bayang ketenaran orangtua, namun akan selalu membawa pengalaman delapan tahun ini. Jangan pernah melupakan orang-orang istimewa yang bekerja di Gedung Putih,” lanjut surat itu.

Foto Langka Putri Obama Masuk Gedung Putih

Putri-putri Obama dan Bush mengintip salah satu kamar di Gedung Putih.

Si kembar Bush mengingat, mereka mengambil cuti dari pekerjaan masing-masing di New York dan Baltimore agar bisa secara langsung memandu kedua putri Obama di Washington, delapan tahun lalu.

Foto Langka Putri Obama Masuk Gedung Putih

18 November 2008, Jenna Bush Hager berada di Balkon Truman bersama Sasha, tengah, dan Malia.

Malia dan Sasha, bila diperlukan, akan melakukan hal sama untuk putra-putri presiden terpilih Donald Trump. Keluarga Obama kabarnya masih akan tetap tinggal di Washington D.C., tepatnya di wilayah Kalorama.