Rock Papr Scsr Japanese Bistro Hadir di Jakarta [Pinkkorset]

Rock Papr Scsr Japanese Bistro Hadir di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Sebuah restoran modern bistro ala Jepang mengedepankan hidangan Yoshuko atau gaya memasak ala barat di Jepang.

Nama Rock Papr Scsr Japanese Bistro  terinspirasi dari permainan tradisional Jepang yakni rock, paper dan scissors (batu, kertas dan gunting). Restoran yang berlokasi di The East Tower Lt. 1, Mega Kuningan Jakarta ini masih satu jaringan restoran dengan Bottega Ristorante, Wilshire Restaurant and Bar, 3RD Avenue Bar dan Dirty Laundry A Drinking Establishment.

Head Chef  sekaligus salah satu pemilik Rock Papr Scsr, Cla Lisca menuturkan ide mendirikan restoran ini muncul setelah tinggal di Jepang selama lima tahun.

“Kami buka restoran ini sejak pertengahan Januari 2017 dan menyajikan menu Jepang yang dimodernisasi,” katanya saat jumpa pers grand opening Rock Papr Scsr Japanese Bistro di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Lulusan Nagoya Culinary School ini menghadirkan gaya masakan Yoshuko yang diterjemahkan dalam beberapa menu. Misalnya saja nasi dengan spam ayam dan telur onsen (Spam Dashitzuke), roti lapis isi katsu daging, kol dan mesclun (Minced Beef Katsu Sandwich) dan ikan cod panggang yang direndam bumbu selama tiga hari (Miso Cured Black Cod).

Tak hanya menyuguhkan menu makanan tetapi juga minuman yang tersaji di coffee bar. Di area ini Anda bisa menyeruput nikmatnya blended coffee dari paduan 60% Toraja Sulotco Washed dan 40% Cerrado Washed Brazil. Ada pula aneka pilihan cocktail dan mocktail yang tak kalah menyegarkan.

Restoran berkapasitas 80-100 kursi ini mulai beroperasi pukul 11.00 WIB – 00.00 WIB. Khusus pada Rabu tersedia live music dan DJ pada Jumat serta Sabtu.

Belum Ada Berita Terkait