Begini Iklan Digital Gaya Baru [google]

Begini Iklan Digital Gaya Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Kini iklan digital di ponsel pintar tidak lagi menjengkelkan tetapi justru menguntungkan.

Anda tentu terganggu dengan munculnya iklan saat membuka aplikasi di ponsel pintar. Terlebih lagi iklan tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun iklan digital yang disisipkan Infomo justru menguntungkan Anda.

Platform iklan dan promosi seluler besutan perusahaan asal India, Infomo Global Pte Ltd., ini dirancang khusus untuk operator seluler maupun mobile application publisher dengan memberikan keuntungan kepada pengguna ponsel pintar.

Keuntungan ini berupa poin yang dapat digunakan untuk menukarkan pulsa maupun disimpan dalam dompet digital. Jumlah poin berbeda tergantung tindakan Anda, seperti membuka iklan, membuka tautan website iklan hingga registrasi pada website tersebut.

Bahkan jenis iklan yang ditampilkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kemunculan iklan juga dapat diatur, misalkan saat membuka layar ponsel, panggilan telepon, SMS, notifikasi, lokasi dan waktu. Bahkan, kemunculan iklan tidak membutuhkan koneksi internet.

Founder and CEO Infomo Ananda Rao menjelaskan, konsep introduction economy diterapkan dalam ekosistem Infomo yang memungkinkan pelanggan sukarela ‘memberikan’ data personal termasuk menentukan topik maupun referensi produk, penawaran dan lainnya. Mereka pun bergabung di dalam closed user group.

“Dengan kesediaannya terpapar maupun berinteraksi dengan iklan yang relevan, mereka akan mendapatkan imbalan finansial,” ucapnya dalam peluncuran Infomo di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Ananda menambahkan, Infomo tak hanya menguntungkan pengguna ponsel pintar tetapi juga pemilik merek, agen, pengiklan dan mobile application publisher.

Begini Iklan Digital Gaya Baru

Infomo hadir menjadi alternatif iklan digital berbasis programmatic processes yang saat ini banyak digunakan di Indonesia. Programmatic processes digunakan beberapa perusahaan berbasis data driven solutions yang memungkinkan pengiklan dapat menganalisa perilaku pelanggan dan targetting berdasarkan lokasi, preferensi dan data relevan lainnya.

“Kendati efisien, programmatic processes tetap memiliki keterbatasan,” sambungnya.

Anda dapat mencoba sensasi iklan yang menguntungkan ini dengan mengunduh dan memasang aplikasi rekanan Infomo. Saat ini Infomo baru bekerjasama dengan aplikasi Uzone.id dan Anterin.

Infomo Global Pte Ltd adalah perusahaan yang didirikan Talisman Telecommunications Pte Ltd. Di Indonesia Infomo bekerjasama perusahaan konsultan marketing, RightHand Indonesia.