Cussons Dukung Ortu Temukan Bakat Anak [cussons]

Cussons Dukung Ortu Temukan Bakat Anak

PinkKorset.com, Jakarta – Merek produk perawatan bayi dan anak ini hadirkan ajang pencarian bakat se-Indonesia dengan aksi sosial.

PZ Cussons Indonesia kembali menyelenggarakan Cussons Bintang Kecil Season 6 digelar pada 10 Oktober 2017 hingga 10 Januari 2018. Para peserta berkesempatan memperebutkan total hadiah Rp1 miliar dan menjadi bintang iklan Cussons Baby atau Cussons Kids bagi pemenang utama.

Senior Group Brand Manager PZ Cussons Indonesia, Bunadi Wijaya menjelaskan, setiap anak memilii kesempatan dan kemampuan menjadi seorang bintang di masa depan. Oleh karena itu, Cussons Bintang Kecil 6 usung tema ‘Impian Sang Bintang’.

“Sejalan dengan tersebut, Cussons mewujudkan mimpi anak-anak dalam hal inspirasi, kreativitas dan kepercayaan diri,” ucapnya dalam rangkaian Grand Final Cussons Bintang Kecil Season 6 di Jakarta, Sabtu (24/2/2018).

Peserta bayi nol tahun hingga anak umur 7 tahun berkompetisi menunjukkan aneka bakat mereka melalui foto dan video dengan produk Cussons. Khusus penyelenggaraan tahun ini jumlah antusias peserta sangat tinggi.

“Jumlah peserta meningkat 20% dibandingkan tahun lalu. Lebih dari 110 ribu foto dan video kami terima,” sambungnya.

Cussons Dukung Ortu Temukan Bakat Anak

Dalam rangkaian Grand Final Cussons Bintang Kecil Season 6 pada 23-25 Februari 2018 ini beragam aktivitas diselenggarakan seperti wahana edukasi permainan dan kreativitas dan lomba interaktif anak serta orangtua (mewarnai, cosplay dan kompetisi tari).

Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan stand up comedian cilik, Karyn, Neona dan Naura serta pemecahan rekor MURI, Kumpulan Cita-Cita Anak Terbanyak.

Selain itu berbeda dengan tahun sebelumnya, Cussons Bintang Kecil Season 6 menggandeng Yayasan Kick Andy dan Super Indo untuk menjalankan inisiatif sosial mendukung program ‘Bersama Cerdaskan Bangsa’.