Lotte Shopping Avenue Hadirkan Shop Night Out [LoVe]

Lotte Shopping Avenue Hadirkan Shop Night Out

PinkKorset.com, Jakarta – Menutup tahun, Lotte Shopping Avenue menghadirkan program Shop Night Out. Seperti apa?

Pengunjung Lotte Shopping Avenue (LoVe) menggelar Shop Night Out selama empat hari. Rangkaian pertama telah berlangsung pada 15 & 16 Desember 2018. Adapun rangkaian kedua dan terakhir program belanja tengah malah ini akan berlangsung pada 23 & 24 Desember 2018.

Mengangkat tema Christmas Story, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik mulai dari diskon, cashback dan keuntungan yang lebih dari biasanya. Selain potongan harga hingga 80%, ada juga tambahan diskon 20% dan cashback berupa Lotte Gift Voucher (LGV) dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 2juta, Rp 5juta dan Rp 7juta rupiah pada program Shop Night Out kali ini.

“Lotte Shopping Avenue hadir menemani pengunjung setia hingga tengah malam pada acara Shop Night Out dengan sajian musik serta penawaran diskon yang istimewa,” ujar Ahn Chi Woo, General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue.

Tak hanya itu, LoVe juga menyuguhkan Kids Christmas Choir pada 15, 16 & 23 Desember.  Ada Santa Carol yang berkeliling di area mall pada 22 – 26 Desember.  Semua hiburan ini bisa disaksikan di panggung utama Main Atrium lantai GF. Selama Shop Night Out berlangsung, Lotte Shopping Avenue memberlakukan free parking mulai pukul 20.00 hingga tengah malam.

Pada musim liburan Natal dan Tahun Baru, LoVe juga menghadirkan Life Size Monopoly. Permainan yang digemari semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa ini berlangsung sejak 6 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019.

Untuk menambah keseruan permainan Life Size Monopoly ini, LoVe mengadakan Monopoly Competition juga Shop & Win yang bisa diikuti dengan cara berbelanja dan memenangkan beragam hadiah menarik setiap harinya.