Mudahnya Berbagi Lewat Sentuhan Jari [canadabusiness]

Mudahnya Berbagi Lewat Sentuhan Jari

PinkKorset.com, Jakarta – Beramal saat Ramadan semakin mudah dengan donasi digital melalui Scan QR Code TCash.

Kini beramal tidak harus menggunakan uang tunai. Anda pun dapat menggunakan uang digital yang terdapat pada produk mobile financial services, salah satunya TCash milik Telkomsel. TCash menghadirkan kampanye Ramadan bertajuk #JadiBaik di Bulan Baik yang diselenggarakan 21 Mei-24 Juni 2018 serentak di 34 provinsi se-Indonesia.

CEO TCash Danu Wicaksana mengatakan, kampanye ini hadir menjawab lonjakan aktivitas pelanggan TCash saat Ramadan. Tahun ini, layanan donasi digital melalui fitur Scan QR Code menjadi fokus utama.

“Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak masyarakat memanfaatkan perkembangan teknologi transaksi non-tunai untuk kebaikan, khususnya selama Ramadan ini,” ujarnya dalam peluncuran kampanye #JadiBaik di Bulan Baik di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Berbagi Berkah: Donasi Digital Rumah Zakat menjadi salah satu program kampanye ini. Donasi disalurkan untuk program berbagi Rumah Zakat mencakup Berbagi Buka Puasa, Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan Lebaran Keluarga.

Mudahnya Berbagi Lewat Sentuhan Jari

Donasi digital dapat dilakukan menggunakan ponsel pintar berkamera dengan kartu Telkomsel yang terpasang stiker TCash dan aplikasi TCash Wallet.

Kemudian cukup QR Code yang tertera pada billboard Rumah Zakat, kencleng TCash, 36 cabang Rumah Zakat di 18 provinsi, Kotak Superinfak, poster digital dan beberapa masjid di Pekanbaru, Riau.

Selain Scan QR Code, masyarakat bisa berdonasi melalui kode akses *800*01# di ponsel.

Selain donasi digital, TCash juga menyediakan fitur kirim uang (peer to peer transfer) untuk berbagi THR. Melalui fitur ini, pengguna paling sering mengirimkan dana (minimal Rp10 ribu) periode 21 Mei-24 Juni 2018 berkesempatan memenangkan 1 Macbook pro dan 4 iPhone X.

Mudahnya Berbagi Lewat Sentuhan Jari

Anda juga bisa Belanja Berkah dengan TCash lengkap dengan promo Ramadan. Misalnya saja promo Buy 1 Get 1 dan diskon di beberapa merchant F&B dan bioskop CGV serta cashback 30% untuk pembelian pulsa melalui TCash.

Sementara saat mudik TCash menyediakan layanan Proteksi Mikro Siaga untuk perlindungan kecelakaan diri selama mudik. Asuransi hasil kolaborasi TCash dan Sunlife ini dapat diperoleh dengan harga premi mulai Rp5.600.

“Dengan basis pelanggan 20 juta orang, kami optimis mampu mengumpulkan donasi Rumah Zakat hingga 50 kali lipat dari biasanya,” pungkasnya.