Menyambut Natal & Tahun Baru Bersama AIRism [nar]

Menyambut Natal & Tahun Baru Bersama AIRism

PinkKorset.com, Jakarta – Momen akhir tahun adalah momen keluarga. Selain bersantai, biasanya kita akan merefleksikan apa saya yang telah dilakukan selama setahun ke belakang dan menyiapkan diri menyambut menyambut tahun depan.

Anda yang sudah menyiapkan serangkaian kegiatan liburan bersama keluarga dan teman-teman, tak ada salahnya juga memikirkan pakaian. Salah satu yang akan mendukung kegiatan aktif Anda dalah seri AIRism dari Uniqlo yang terbuat dari material kain berteknologi canggih menggunakan serat Jepang agar cepat kering, mengurangi kelembapan, lentur, dan lembut ketika disentuh.

“Setelah Natal, perayaan Tahun Baru sudah menanti, kan? Oleh karena itu, saya tetap memilih pakaian dalam Uniqlo AIRism dalam berbagai kegiatan seperti pertemuan keluarga, makan malam tahun baru bersama teman-teman, berbelanja hadiah, dan masih banyak lagi, “ kata Aurelia Carisa yang didaulat Uniqlo sebagai brand ambassador bersama kakaknya, Agatha Suci.

Menyambut Natal & Tahun Baru Bersama AIRism

[uniqlo]

AIRism memiliki berbagai tipe pakaian dalam untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. Termasuk diantaranya model v-neck dan crew neck t-shirt, high neck dan kamisol. Selain enak dipakai, AIRism juga sangat mudah dipadupadankan dengan pakaian lainnya.

“Memiliki pakaian yang sejuk dan nyaman membut kita terlihat dan merasa segar. Ini merupakan kunci penting di tengah-tengah beragam kegiatan saat melaksanakan perayaan besar. Itulah mengapa saya selalu menggunakan pakaian dalam AIRism di setiap kegiatan selama bertahun-tahun,” imbuh Agatha Suci.