Fenita Arie Luncurkan Merek Fesyen Muslimah [ist]

Fenita Arie Luncurkan Merek Fesyen Muslimah

PinkKorset.com, Jakarta – Mantap berhijab, selebritas Fenita Arie meluncurkan lini busana muslimah dengan merek Fe.z.

Fenita Arie meluncurkan merek fesyen muslimah, Fe.z dengan sentuhan gaya berbusananya yang berkesan ‘feminine romantic’. Sebanyak 26 koleksi Fe.z hadir untuk berbagai kegiatan para muslimah seperti urusan sekolah anak, menghadiri acara kantor, arisan, pengajian, melihat pameran maupun hangout bersama komunitas.

“Insya Allah, sesuai misi aku, Fe.z akan menjadi penyedia special occasion ready to wear yang mempercantik para muslimah sehari-hari dalam menjalani special day mereka,” katanya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Merek dengan ikon bow tie, Fe.z diambil dari akronim namanya dan terinspirasi kota cantik di Maroko, Fez. Menurut istri Arie Untung ini pelafan Fe.z senada dengan festive atau pesta yang merujuk tagline ‘Everyday is a Special Day’. Fe.z dirancang untuk perempuan aktif, sering berkumpul bersama keluarga dan sahabat serta memerhatikan penampilan.

“Kedepannya, Fe.z akan konsisten menghadirkan kategori produk Glam Light, Glam Luxe dan Glam Diva,” sambunya.

Sebelum resmi dijual di Fe.Z Boutique, Bintaro SektorIX, Tangerang Selatan, koleksi terbaru Fe.z tersedia ekslusif di Blibli.com. Anda juga dapat intip koleksi ini lewat akun instagram Fe.z.