Inspirasi Busana Feminin 3 Selebritas [Uniqlo]

Inspirasi Busana Feminin 3 Selebritas

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla berbagi inspirasi busana feminin nan modis.

Ada banyak cara berpakaian feminin tetapi terlihat modis dan nyaman dipakai. Seperti inspirasi tiga selebritas Tanah Air, Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla. Mereka merekomendasikan gaya berbusana feminin nan modis yang dapat diaplikasikan sehari-hari.

Laura Basuki

Inspirasi Busana Feminin 3 Selebritas

Aktris sekaligus model ini memiliki segudang kesibukan. Ia juga dituntut selalu tampil modis dalam setiap kesempatan. Laura Basuki memilih rok yang mudah dipadupadankan dengan atasan yang nyaman. Kendati sering berpenampilan kasual, ia pun senang menampilkan sisi feminin yang chic.

“Untuk kegiatan semi-formal, aku memadukan rok chino font button dengan t-shirt untuk tampilan yang elegan,” katanya dalam siaran pers di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya memadukan t-shirt, Laura juga gemar memadukan rok dengan dress berbahan nyaman. Gaya busana ini menampilkan sisi feminin yang dinamis. Penampilan semakin lengkap dengan aksesoris simpel seperti kalung atau gelang berwarna netral.

Ayudia

Inspirasi Busana Feminin 3 Selebritas

Ayudia berbagi tips berpakaian dengan hijab yang feminin sekaligus modis.

“Hijab bukan halangan untuk tampil feminin dan fashionable,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini sudah banyak sekali fashion item yang bisa dipadupadankan sesuai kebutuhan aktivitas dan beragam karakter perempuan. Ia merekomendasikan paduan dress katun tanpa lengan dilengkapi t-shirt lengan panjang dan celana wide. Gaya ini juga pas untuk menampilkan sisi feminin bagi para profesional.

Gaya feminin ini memacu Ayudia berkreasi dengan berbagai warna. Misalnya saja warna earthy sangat cocok untuk menampilkan sisi feminin yang lembut dan berkarakter. Contohnya, kombinasi rok pleated dengan t-shirt dan jaket denim.

“Tampilan ini menonjolkan sisi feminin tapi tetap terlihat santai dan modis,” sambungnya.

Vanesha Prescilla

Inspirasi Busana Feminin 3 Selebritas

Aktif dan energik adalah bagian dari Vanesha Prescilla. Ia pun mengakui sejak remaja cenderung tomboy dan santai.

“Beranjak dewasa, aku jadi nyaman tampil feminin namun tetap ingin menampilkan kesan youthful dan fun,” ungkapnya.

Ia menampilkan gaya perempuan muda yang feminin kasual melalui rok mini denim dengan t-shirt dan sweater lengan panjang. Gaya ini juga bisa diaplikasikan pada dress tanpa lengan dengan jaket parka oversized. Kombinasi tersebut dapat dipakai untuk kegiatan santai seperti hang-out maupun travelling.

Eksplorasi padu padan dress, legging dan rok dapat menghadirkan ragam gaya feminin sesuai dengan berbagai karakteristik perempuan modern Indonesia. Seluruh pakaian rekomendasi Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla dapat diperoleh pada koleksi perempuan teranyar Uniqlo edisi Fall/Winter 2019.